Jika Sancho Gabung MU, Man City Bisa Dapat 363 Miliar

Penulis: Demos Why
Selasa 31 Mar 2020, 15:30 WIB
Jika Sancho Gabung MU, Man City Bisa Dapat 363 Miliar

Jadon Sancho (Foto: Mario Hommes/DeFodi Images via Getty Images)

Berita Transfer: Juara bertahan Premier League, Manchester City, bisa kecipratan rejeki nomplok hingga ratusan miliar andai Jadon Sancho jadi pindah ke Manchester United. Kenapa bisa?

Pada saat ini Sancho yang baru berusia 20 tahun tersebut menjadi dalah satu pemain yang paling diinginkan oleh klub-klub besar di Eropa. Pasalnya selama memperkuat Borussia Dortmund, Sancho yang telah tampil sebanyak 90 kali mampu menyumbangkan 31 gol serta 42 assist bagi timnya.

Sejauh ini Manchester United disebut-sebut sebagai kandidat utama untuk mendapatkan Sancho di musim panas mendatang. Namun empat tim lainnya seperti Chelsea, Liverpool, Barcelona dan Real Madrid dikabarkan masih memantau situasi Sancho dan berharap bisa mendatangkannya di musim panas mendatang.

Namun terlepas dari klub mana yang akan mendapatkan Sancho, Manchester City nyatanya berpeluang untuk mendapatkan rejeki nomplok andai Man United atau klub lainnya bersedia memenuhi tuntutan nilai transfer yang diinginkan oleh Borussia Dortmund dikisaran angka 120 juta pound sterling atau senilai 2,4 triliun. Pasalnya saat Man Citymelepas Sancho tiga tahun lalu ke Dortmund, dalam kontrak pembeliannya mereka memiliki klausul yang membuat The Sky Blues mendapatkan 15 persen andai sang pemain dilepas Die Borussen ke klub lain.

Dengan kata lain, Andai Dortmund berhasil melepas Sancho dengan nilai yang diinginkan oleh mereka maka The Cityzens akan mendapatkan bagian sebesar 18 juta pound atau sekitar 363 miliar rupiah.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United, Manchester City

611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini