Jika Sancho dan Havertz Gabung MU, Bagaimana Nasib Rashford?

Penulis: Yuni Winata
Selasa 02 Jun 2020, 17:30 WIB
Jika Sancho dan Havertz Gabung MU, Bagaimana Nasib Rashford?

Rashford-Solskjaer - Metro

Berita Liga Premier: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kemungkinan besar akan menggeser posisi Marcus Rashford jika mereka berhasil mendatangkan Jadon Sancho dan Kai Havertz di musim panas.

Demi memperkuat tim untuk menantang gelar juara Liga Premier musim depan, manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, menunjuk bintang Borussia Dortmund dan Bayer Leverkusen itu masuk dalam daftar belaja pemain United untuk musim panas ini.

Tak diragukan lagi bahwa keduanya adalah bintang-bintang muda dengan bakat dan potensi besar.

Sancho berhasil mencetak hattrick pada Minggu (31/5), membantu Dortmund menang 6-1 atas Paderborn, yang berarti bahwa Sancho sudah mencetak 18 gol dalam kompetisi Bundesliga musim ini.

Sementara Havertz juga sudah mencetak 15 gol Bundesliga, termasuk mencetak satu-satunya gol saat Laverkusen menang 1-0 atas Freiburg pada Jumat (29/5) lalu.

Dan menurut laporan The Sun, jika kedua pemain tersebut jadi bergabung ke Old Trafford, maka posisi Rashford akan digeser.

Musim ini Rashford tampil cukup impresif di posisi sayap kiri dan telah mencatatkan 19 gol di semua kompetisi untuk United. Dan The Sun mengklaim bahwa jika Sancho dan Havertz bergabung, maka posisi Rashford akan dimundurkan ke lini tengah, yang berarti bahwa Anthony Martial, striker utama United saat ini, akan duduk di bangku cadangan.

Sancho nantinya akan dimainkan di sisi kanan lini serang United, menggeser posisi Daniel James. Dan Havertz yang biasanya dimainkan di tengah, nantinya akan dimainkan di sisi kiri lini serang, menggantikan posisi Rashford.

Namun meski United ingin merekrut kedua bintang muda itu, hal itu tak akan mudah dilakukan karena banyaknya klub lain yang juga mengincar keduanya.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Manchester United, transfer

906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini