banner babe

Jika Rashford dan Martial Tajam, Man United Punya Peluang Finis Empat Besar

Penulis: Demos Why
Senin 19 Agu 2019, 10:00 WIB
Jika Rashford dan Martial Tajam, Man United Punya Peluang Finis Empat Besar

Marcus Rashford dan Anthony Martial (Foto: Nick Potts/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Eks penggawa Liverpool, Stan Collymore, mengakui bahwa Manchester United musim ini memiliki peluang untuk finis di posisi empat besar. Hanya saja semua itu tergantung dari ketajaman Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Manchester United mengawali kiprah mereka di Premier League dengan kemenangan 4-0 atas Chelsea di akhir pekan lalu. Empat gol kemenangan Setan Merah docetak oleh Rashford [2], Martial dan Daniel James. Kemenangan tersbeut lantas membuat Man United diprediksi bisa mengakhiri kompetisi di peringkat empat besar.

Collymore mengakui bahwa United memang memiliki peluang yang sangat besar untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Hanya saja semua itu tergantung dari konsistensi dan ketajaman Rashford serta Martial di sepanjang musim ini.

"Keberhasilan atau kegagalan United musim ini akan tergantung pada karakter-karakter besar mereka - Pogba, Maguire dan De Gea. Tetapi juga sampai batas tertentu pada Rashford dan Martial," ujar Collymore kepada Mirror.

"Beberapa musim lalu saya menulis bahwa pemain depan Inggris Manchester City, Raheem Sterling, perlu mulai memproduksi jenis sepakbola yang kami tahu mampu ia lakukan dengan jauh lebih konsisten."

"Sekarang saatnya untuk mengirim pesan yang sama ke para pemain depan United. Solskjaer mencari pemain di mana ia bisa menempatkan uangnya, pemain yang ia tahu bisa andalkan, dan mereka berdua perlu bereaksi dengan aksi-aksinya."

"Mereka akan penuh percaya diri setelah gol mereka melawan Chelsea akhir pekan lalu dan saya ingin melihat mereka berdua bermain lebih baik dengan 15 gol. Musim lalu keduanya sama-sama mencetak 10 gol, dan itu akan membantu United melangkah ke area di mana mereka seharusnya berada."

"Idealnya keduanya harusnya mencetak minimum 20 gol di liga yang semusim memainkan 38 laga, yang merupakan batasan minimum untuk semua striker top," tutup Collymore.

Artikel Tag: Stan Collymore, Manchester United, Marcus Rashford, Anthony Martial, Premier League

492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini