Jika PSG Kedatangan Erling Haaland, Juventus Siap Tampung Mauro Icardi

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 09 Okt 2021, 07:30 WIB
Mauro Icardi Diminati Juventus

Mauro Icardi (Sumber: Aurelien Meunier - PSG)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus masih berhasrat untuk mendatangkan striker tambahan pada bursa transfer mendatang demi memperkuat daya dobraknya. Salah satu pemain yang dirumorkan diminati Juventus adalah striker PSG asal Argentina, Mauro Icardi.

Pemain berusia 28 tahun itu memang masih memiliki kontrak hingga musim panas tahun 2024 bersama PSG, dan Les Parisiens pun tak mengizinkannya untuk hengkang ke klub lain. Namun, Icardi dilaporkan akan meminta untuk dijual jika PSG berhasil mewujudkan impiannya untuk mendatangkan bomber andalan Borussia Dortmund, Erling Haaland, yang terus tampil memukau dengan gelontoran gol demi golnya.

Kedatangan Erling Haaland di Parc de Prince akan membuat Icardi semakin sulit mendapat kesempatan bermain. Kini Mauro Icardi sebenarnya sudah mulai sulit mendapat menit bermain, menyusul keberhasilan PSG mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona pada musim panas 2021.

Menurut laporan di Italia, Juventus akan menjadi klub favorit untuk mendatangkan Icardi jika sang pemain benar-benar hengkang, meskipun kabar lain mengungkapkan bahwa si Nyonya Tua juga menginginkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Pemain Serbia itu memang akan menjadi investasi jangka panjang yang lebih baik untuk Bianconeri, namun Icardi akan memiliki pengalaman yang lebih dibutuhkan.

Dilansir dari laman Transfermarkt, sejauh musim ini Icardi sudah mencatat 10 penampilan bersama PSG di semua kompetisi dengan mencetak 3 gol, sementara Vlahovic telah mencatat 8 penampilan di semua kompetisi bersama La Viola dengan mencetak 6 gol.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-psg-kedatangan-erling-haaland-juventus-siap-tampung-mauro-icardi
736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini