Jika Proyeknya Benar, Rafael Benitez Ingin Bertahan Lama di Newcastle

Penulis: Depe Ptr
Minggu 15 Apr 2018, 13:19 WIB
Jika Proyeknya Benar, Rafael Benitez Ingin Bertahan Lama di Newcastle

Rafael Benitez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Rafael Benitez mengatakan dia bahagia untuk bertahan di Newcastle selama satu dekade asalkan proyek itu benar. Benitez sudah dua tahun berada di St James Park di bulan Maret dan memiliki 12 bulan tersisa di kontraknya saat ini.

Pada Minggu (15/04), dia akan berhadapan langsung dengan bos Arsenal Arsene Wenger, yang berada di tahun ke-22 masa jabatannya, dan Benitez mengakui misi jangka panjang menarik Newcastle.

Ditanya dalam wawancara televisi tahun lalu bahwa dia bisa bertahan di klub selama 10 tahun itu realistis atau mungkin, dia berkata: "Ya. Apa yang saya katakan adalah Anda memerlukan sebuah proyek."

"Saya suka bekerja dengan pemain muda, saya suka membuat pemain muda menjadi lebih baik, tapi saya suka kemenangan. Saya ingin menjadi kompetitif dan saya ingin menang."

"Anda harus memiliki campuran pemain muda dan pemain pengalaman, itu berarti Anda harus mengeluarkan sejumlah uang karena jika tidak, Anda tidak dapat bersaing dan memenangkan sesuatu."

Setelah memenangkan La Liga bersama Valencia dan Liga Champions bersama Liverpool serta mengambil alih Real Madrid, Benitez tahu semua tentang tekanan manajemen sepak bola.

"Karena saya telah berada di tim papan atas untuk sementara waktu, Anda tahu Anda harus menang. Semua orang mengharapkan bahwa Anda harus memenangkan liga atau Anda harus memenangkan piala atau Anda harus memenangkan Liga Champions."

"Saya tahu itu tidak mudah, tetapi pada saat yang sama, Anda tahu itu bagian dari pekerjaan ketika Anda berada di tim papan atas."

Benitez menikmati hubungan baik dengan Wenger karena tidak selalu bisa mengatakan hal yang sama tentang orang-orang seperti Sir Alex Ferguson dan Jose Mourinho.

Ditanya mengapa itu terjadi, dia berkata: "Saya menyukai cara timnya bermain, perilakunya. Dia orang yang menghormati orang lain dan pendekatannya selalu baik, positif."

"Dia kesal seperti semua orang ketika kalah atau ketika Anda berpikir ada sesuatu yang salah, tapi tetap bagi saya, ada perbedaan besar antara dia dan mungkin yang lain."

Artikel Tag: premier league 2018, newcastle, Rafael Benitez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-proyeknya-benar-rafael-benitez-ingin-bertahan-lama-di-newcastle
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini