Jika Pecat Thomas Tuchel, Bayern Munich Lirik Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Depe Ptr
Selasa 20 Feb 2024, 05:59 WIB
Jika Pecat Thomas Tuchel, Bayern Munich Lirik Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman; Bayern Munich dikabarkan melirik Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer sementara, jika mereka memilih untuk memecat Thomas Tuchel sebelum akhir musim.

Tuchel berada di bawah tekanan besar di Bavaria setelah tiga kekalahan beruntun, dikalahkan oleh Bayer Leverkusen, Lazio dan Bochum.

Kekalahan dari tim Italia di Liga Champions bisa diatasi di leg kedua babak 16 besar, namun kekalahan berturut-turut di Bundesliga terbukti sangat merugikan dalam perburuan gelar.

Florian Plettenberg dari Sky Germany melaporkan bahwa klub berniat mempertahankan Tuchel setidaknya hingga akhir musim tetapi membuat rencana untuk mengambil rute lain jika dirasa perlu.

Petinggi klub berharap Tuchel akan segera membalikkan keadaan, namun kekalahan tiga kali berturut-turut tampaknya sangat sulit diterima.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Ole Gunnar Solskjaer sedang dipertimbangkan sebagai opsi untuk mengambil alih posisi manajer sementara jika mereka membutuhkan seseorang untuk mengisi kekosongan posisi pelatih kepala hingga akhir musim.

Direktur olahraga Bayern Munich, Christoph Freund diyakini menaruh perhatian pada Solskjaer.

Namun, dia tidak dijadikan sebagai target utama untuk mengambil peran tersebut secara permanen. Zinedine Zidane muncul sebagai pilihan yang lebih menonjol untuk mengambil pekerjaan itu jika Tuchel dipecat.

Sosok ikonik asal Prancis ini baru menangani Real Madrid dalam karier manajerialnya sejauh ini, dengan dua periode tugas pada 2016-18 dan 2019-21.

Dua periode tersebut menghasilkan dua gelar La Liga dan tiga Liga Champions, namun meski ia sempat dikaitkan dengan klub-klub besar seperti Manchester United, PSG, dan tim nasional Prancis sejak meninggalkan ibu kota Spanyol, ia belum tergoda untuk mengambil pekerjaan lain.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Bayern Munich, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-pecat-thomas-tuchel-bayern-munich-lirik-ole-gunnar-solskjaer
375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini