Jika Pecat David Moyes, West Ham Pertimbangkan Tiga Pelatih ini

Penulis: Demos Why
Selasa 20 Feb 2024, 20:56 WIB
David Moyes.

David Moyes. (Foto: Richard Pelham)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: West Ham United telah memulai proses untuk melakukan kontak dengan calon pengganti David Moyes di tengah tekanan yang semakin besar pada sang pelatih.

The Hammers memperpanjang catatan tanpa kemenangan mereka di semua kompetisi menjadi delapan pertandingan pada hari Sabtu ketika mereka kalah 2-0 dari Nottingham Forest di City Ground.

Para penggemar West Ham United yang marah membentangkan sebuah spanduk selama pertandingan yang meminta David Moyes untuk dipecat dengan gol-gol dari Taiwo Awoniyi dan Callum Hudson-Odoi yang memastikan kekalahan mereka di Nottingham.

Moyes memandu the Hammers meraih kejayaan di Europa Conference League musim lalu, serta semifinal Liga Europa tahun sebelumnya, sementara West Ham secara teratur menantang posisi enam besar dalam tiga tahun terakhir.

Namun banyak pendukung mereka melihat sepak bola mereka mudah ditebak dan membosankan untuk ditonton, dengan para penggemar yang kini menuntut lebih banyak permainan yang lebih menghibur.

Terdapat rumor bahwa jajaran petinggi West Ham berniat untuk menawarkan kontrak baru jika ia dapat membalikkan keadaan sebelum akhir musim.

Namun Daily Mail kini mengklaim bahwa Moyes berada di bawah tekanan yang semakin meningkat saat klub menyusun daftar kandidat untuk menggantikan pelatih asal Skotlandia tersebut dan West Ham telah memulai proses penjaringan calon pengganti manajer mereka.

Graham Potter, Julen Lopetegui dan Steve Cooper adalah tiga kandidat yang diyakini akan menarik bagi dewan direksi West Ham, di mana pelatih baru Crystal Palace, Oliver Glasner, juga menarik perhatian sebelum ia memutuskan untuk melanjutkan karier di Selhurst Park.

Mantan bos Chelsea, Thomas Tuchel - yang saat ini berada di bawah tekanan di Bayern Munich - juga merupakan seseorang yang menarik bagi mereka, namun kecil kemungkinannya ia akan mempertimbangkan untuk kembali ke London.

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-pecat-david-moyes-west-ham-pertimbangkan-tiga-pelatih-ini
275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini