Jika Negosiasi Tetap Buntu, Di Musim Panas Milan Harus Jual Rafael Leao

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Mar 2023, 13:45 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dan Rafael Leao masih belum sepakat terkait kontrak baru. Pemain 23 tahun asal Portugal tersebut kontraknya akan selesai di akhir Juni 2024 nanti.

AC Milan dilaporkan telah menawarkan 7 juta Euro plus bonus untuk memperpanjang kontrak mantan pemain Lille tersebut. Namun sayang, tawaran tersebut belum mendapat respons positif dari pihak sang pemain.

Prose negosiasi kontrak Rafael Leao dengan Milan masih terus berjalan, dan hingga kini masih belum terlihat titik temunya.

Kondisi ini dilaporkan makin sulit setelah beberapa tim dari Premier League mencoba untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas nanti, dimana mereka menawarkan finansial yang jauh lebih baik dari yang ditawarkan tim rossoneri.

Laporan terbaru menyebut jika Chelsea masih berada di daftar teratas tim yang menginginkannya. The Blues masih belum puas meski mereka sudah belanja banyak denga mendatangkan nama-nama besar, seperti Mudryk dan Nkunku.

Tidak hanya itu, Manchester City pun dilaporkan telah masuk ke dalam daftar tim yang sedang mencoba mendatangkan Leao di musim panas nanti. Ini sesuai dengan permintaan pelatih Pep Guardiola yang membutuhkan striker tajam di sisi sayap.

Direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Frederic Massara perlu mempercepat proses perpanjangan kontrak pemain 23 tahun tersebut. Jika tidak tercapai sampai musim panas nanti, Il Diavolo mau tidak mau harus menjualnya dengan harga tinggi.

Milan sendiri memandang Leao sebagai aset masa depan yang harus dipertahankan. Namun jika tuntutan gajinya di luar batas kemampuan klub, pilihan terbaiknya adalah menjualnya di musim panas nanti.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-negosiasi-tetap-buntu-di-musim-panas-milan-harus-jual-rafael-leao
636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini