Jika MU Rekrut Kieran Trippier, Aaron Wan-Bissaka Akan ganti Posisi

Penulis: Yuni Winata
Senin 07 Jun 2021, 07:00 WIB
Jika MU datangkan Kieran Trippier, Aaron Wan-Bissaka akan ganti posisi

Aaron Wan-Bissaka

Berita Transfer: Jika MU berhasil mendatangkan Kieran Trippier pada musim panas ini, maka posisi Aaron Wan-Bissaka akan digeser dari right-back menjadi centre-back.

Meski masih punya sisa 2 tahun dalam kontraknya dengan Atletico madrid, namun Kieran Trippier dikabarkan serius ingin bergabung dengan Setan Merah, bahkan sebelumnya sempat dikabarkan bahwa Trippier sudah mencari rumah baru di Manchester.

Ole Gunnar Solskjaer meyakini bahwa timnya membutuhkan right-back yang mampu menyerang, sementara Aaron wan-Bissaka hanya kuat dalam bertahan.

United sendiri sudah bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan serang Wan-Bissaka, dan meskipun sudah ada kemajuan, Solskjaer merasa bahwa Wan-Bissaka akan menjadi lebih baik jika dia mendapat kompetisi diposisi right-back.

Namun Solskaer tak ingin Wan-Bissaka hanya duduk di bangku cadangan setelah kedatangan Trippier, dan The Sun mengklaim bahwa Wan-Bissaka nantinya akan mendapat kesempatan untuk mencoba posisi centre-back.

United saat ini juga tengah mencari centre-bak baru untuk dijadikan partner bagi kapten Harry Maguire, namun Wan-Bissaka bisa mencoba bermain diposisi centre-back saat pramusim untuk melihat apakah dia bisa mengisi posisi tersebut.

Saat baru mengambilalih United, Solskjaer kerap memainkan 3 pemain di lini belakang, namun belakangan dia jarang melakukannya.

Namun jika Wan-Bissaka mampu tampil bagus sebagai centre-back, maka United bisa kembali memainkan 3 pemain belakang, Wan-Bissaka, Maguire, dan Victor Lindelof.

Selain Trippier, United juga dikaitkan dengan bek Real Madrid, Raphael Varane, dan bek Villarreal, Pau Torres.

Artikel Tag: MU, Kieran Trippier, Aaron Wan-Bissaka

1018  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini