Jika MU Inginkan Bruno Fernandes, Sporting Minta Andreas Pereira

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Jan 2020, 12:45 WIB
Jika MU Inginkan Bruno Fernandes, Sporting Minta Andreas Pereira

Andreas Pereira (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Transfer: Rumor transfer bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, ke Manchester United di awal tahun ini telah memasuki babak baru. Kabarnya Sporting hanya akan melepas Fernandes andai mereka diijinkan untuk meminjam Andreas Pereira.

Kabar ketertarikan Manchester United terhadap Fernandes sebenarnya bukanlah hal yang baru. Pasalnya di jendela transfer musim panas tahun lalu, Fernandes juga masuk ke dalam target MU namun hingga bursa transfer ditutup mereka gagal mendapatkannya.

Kini Man United kembali menghidupkan kembali ketertarikan mereka kepada Fernandes. Bahkan dalam beberapa laporan di Eropa, transfer Fernandes ke Old Trafford tinggal menunggu waktu seandainya MU menyepakati semua syarat yang diinginkan oleh pihak Sporting.

Dilansir dari A Bola, Sporting kabarnya hanya akan melepas Fernandes ke Man United dengan nilai transfer tak kurang dari 64 juta poundsterling. Namun Sporting juga menginginkan Pereira sebagai bagian dari kesepakatan. Rencananya pihak Sporting akang meminjam Pereira selama setengah musim sekaligus sebagai pengganti Fernandes.

Pihak MU tampaknya keberatan dengan keinginan Sporting tersebut karena Pereira masih menjadi bagian dari rencana Solskjaer di musim ini. Untuk itu pihak United menawarkan solusi dengan meminjamkan salah satu dari dua pemain mudanya yakni Joel Pereira atau Angel Gomes. Namun sayangnya pihak Sporting tak tertarik pada dua pemain tersebut.

Pereira sendiri di sepanjang musim 2019/20 telah tampil sebanyak 24 kali bersama Man United di semua kompetisi.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Sporting Lisbon, Andreas Pereira

1014  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini