Jika MU Cari Manajer Top, Solskjaer Diklaim Sebagai Orangnya

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Apr 2020, 04:18 WIB
Jika MU Cari Manajer Top, Solskjaer Diklaim Sebagai Orangnya

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Justin Tallis/AFP via Getty Images)

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, mengklaim Ole Gunnar Solskjaer sebagai sosok pelatih yang tepat bagi skuad The Red Devils. Schmeichel juga meyakini bahwa Solskjaer sebagai pelatih dengan nama besar dalam sejarah Setan Merah.

Schmeichel meyakini bahwa Manchester United akan jauh lebih baik jika dipoles oleh mantan bomber andalannya tersebut dibandingkan dengan berusaha untuk mendatangkan manajer top lainnya. Schmeichel tanpa ragu mengklaim Solskjaer telah melakukan pekerjaan yang fantastis sejak menjadi orang nomor satu di Old Trafford.

"Saya pikir Ole memang benar-benar luar biasa," ujar Schmeichel dilansir dari Goal.

"Saya juga meyakini bahwa semua direksi dan para pemilik klub melihat hal yang sama, mereka senang apa yang didapat dan tidak melihat perlunya berganti ke manajer dengan nama besar."

"Kini kami telah punya manajer dengan nama besar. Ole Gunnar Solskjaer merupakan salah satu nama besar dalam sejarah Manchester United, jadi kami tidak perlu orang lain."

Schmeichel juga menilai kinera impresif Solskjaer belakangan menunjukkan hasil yang sangat memuaskan di mana Man United berhasil tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sebelum terhenti karena kompetisi ditangguhkan akibat meluasnya pandemi virus corona di daratan Eropa.

"Ole berhasil membawa tim tampil lebih bagus. Sempat 11 laga tak terkalahkan, sebelum segalanya dihentikan [karena corona]. Ini sangat disesalkan, sebab kinerja yang sedang ditunjukkan Ole, sungguh dia menjalankan tugasnya dengan sempurna," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Peter Schmeichel

417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini