Jika Messi Pergi Dari Barcelona, Lautaro Akan Bertahan Bersama Inter

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 01 Sep 2020, 06:30 WIB
Jika Messi Pergi Dari Barcelona, Lautaro Akan Bertahan Bersama Inter

Lionel Messi/ cbssports.com

Berita Transfer: Jika Lionel Messi jadi pergi dari Barcelona, Inter Milan akan ketiban durian runtuh. Lautaro Martinez kemungkinan tetap bertahan bersama Inter.

Rumor kepergian Lionel Messi dari Barcelona terasa begitu kencang di media. Banyak klub yang terus dikaitkan sebagai pelabuhan berikutnya dari mega bintang asal Argentina tersebut, mulai dari Inter Milan, Manchester City hingga Paris Saint Germain.

Terlepas dari kemana tujuan Messi berikutnya, media asal Italia, Corriere dello Sport, menyebut jika kepergian Messi dari Camp Nou akan memberikan keuntungan spesial bagi Inter.

Laporan tersebut menjelaskan jika kepergian Messi akan membuat striker Inter, Lautaro Martinez, mempertimbangkan kembali keputusannya untuk pindah ke Barcelona. Bahkan jika Messi jadi pergi, pemain 23 tahun tersebut dipastikan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Inter.

Sebelumnya, Lautaro dikabarkan ingin meninggalkan Inter karena ingin bermain bersama Messi di level klub. Mantan pemain Racing Club tersebut bahkan dikabarkan sudah sepakat terkait persyaratan pribadi berupa durasi kontrak selama 5 tahun dan gaji sebesar 10 juta Euro per musim.

Barcelona sendiri sangat menginginkan Lautaro sebagai suksesor dari Luis Suarez yang kini sudah dinyatakan tidak termasuk dalam rencana pelatih baru Blaugrana.

Namun Inter terus berusaha mempertahankan pemain berjuluk El Toro tersebut dengan beragam cara, mulai dari menyodorkan kontrak baru dengan kenaikan gaji dan durasi kontrak, hingga menekan Barcelona untuk membayar dalam jumlah tinggi.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Inter Milan, Lautaro Martinez

1329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini