Jika Masa Pinjaman Berakhir, Hakimi Ingin Kembali ke Madrid

Penulis: Senja Hanan
Jumat 29 Mei 2020, 15:15 WIB
Jika Masa Pinjaman Berakhir, Hakimi Ingin Kembali ke Madrid

Bek sayap Borussia Dortmund, Achraf Hakimi. (Foto: Getty)

Berita Transfer: Jika masa pinjamannya di Borussia Dortmund, maka Achraf Hakimi memiliki ambisi untuk kembali memperkuat Real Madrid pada musim depan. Hal itu diungkapkan sang agen Alejandro Camano.

Setelah tampil cemerlang selama dua musim bersama Dortmund, membuat sejumlah tim papan atas Eropa tertarik untuk merekrut Hakimi. Beberapa klub top itu adalah Bayern Munich, Paris Saint-Germain, Juventus, Inter Milan dan Chelsea.

Di tengah spekulasi, pemain berkebangsaan Turki tersebut masih melihat bahwa masa depan jangka panjangnya tetap ada di Santiago Bernabeu dengan bermain di La Liga.

"Ia akan terhubung kembali dengan Real Madrid ketika musim ini berakhir. Kita akan lihat apa yang terjadi setelah itu," kata Camano kepada Onda Madrid.

"Ia ingin bermain, seperti musim ini, di mana ia menjadi starter dalam setiap pertandingan. Tidak terburu-buru. Satu-satunya aspirasinya adalah bermain demi membantu perkembangan dirinya," sambungnya.

Sang agen mengatakan beberapa kali tim yang berjuluk Los Blancos tersebut melakukan dialog dengannya untuk membahas mengenai masa depan pemain yang baru berusia 21 tahun itu.

"Ada dialog yang luar biasa dengan Real Madrid dan mereka selalu berharap terus memantaunya dan yang tidak kami inginkan adalah terlalu menjauh dari mereka," lanjutnya.

Sejak dipinjam dari Madrid, Hakimi merupakan salah satu pemain andalan Dortmund dalam dua musim terakhir. Pada musim lalu, posisi Hakimi sebagai pemain utama Dortmund juga tidak tergoyahkan. Menurut catatan Transfermarkt, Hakimi bermain sebanyak 40 kali dengan mencetak delapan gol dan 10 assist dari semua kompetisi.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Real Madrid, Borussia Dortmund

1072  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini