Jika Mane dan Salah Pergi, Liverpool Incar Adama Traore

Penulis: Dwi Prima
Selasa 07 Apr 2020, 19:35 WIB
Jika Mane dan Salah Pergi, Liverpool Incar Adama Traore

Adama Traore / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool akan mengincar pemain depan Wolverhampton Wanderers, Adama Traore, jika Sadio Mane atau Mohamed Salah meninggalkan Anfield pada musim panas, menurut Football Insider.

Traore, 24 tahun, memiliki musim yang luar biasa untuk Wolves. Pemain sayap ini telah menyebabkan banyak masalah bagi tim Liga Premier dengan kecepatan dan kekuatannya.

Football Insider melaporkan bahwa sumber Liverpool mengatakan kepada mereka bahwa klub telah menjadikan Traore sebagai target transfer potensial musim panas ini.

Apakah Liverpool bertindak atas minat ini, semua tergantung pada apakah Mane atau Salah meninggalkan Anfield. Mengingat kedua penyerang telah dikaitkan dengan kepindahan dari Liverpool dalam berbagai laporan.

Pendukung Liverpool akan terkejut jika Mane atau Salah meninggalkan klub. Kenyataannya adalah, Liverpool adalah tim sepakbola terbaik di planet ini. Klub ini telah memenangkan Liga Champions UEFA, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Klub FIFA dalam sembilan bulan terakhir.

The Reds juga berjarak dua kemenangan lagi dari mengamankan gelar Liga Premier 2019-20. Sehingga pindah dari Anfield akan menjadi penurunan peringkat.

Namun, Liverpool tetap harus mengejar Traore. Dia akan menambah kedalaman pada bangku cadangan Liverpool.

Traore telah mencetak enam gol dan memberikan 11 assist di semua kompetisi untuk Wolves musim ini, yang menegaskan bahwa ia memiliki kemampuan.

Liverpool perlu pemain lebih pada lini serang. Sehingga memiliki pemain seperti Traore dalam skuat akan memungkinkan Klopp untuk mengistirahatkan bintang seniornya secara lebih konsisten.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Adama Traore

979  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini