Jika Man City Dapatkan Harry Kane, Premier League Bakal Membosankan

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Agu 2021, 10:21 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: Oli Scarff/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Analis Premier League, Paul Gorst, memberikan komentar terkait kabar rencana Manchester City untuk merekrut Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Jika itu terjadi, Gorst menilai Premier League akan menjadi liga yang membosankan.

Manchester City belum menunjukkan aktivitas yang mencolok di jendela transfer musim panas tahun ini. Hingga sepekan sebelum kompetisi dimulai, The Cityzens belum juga mendatangkan pemain anyar ke Etihad Stadium. Meski demikian, tanpa pemain baru pun The Cityzens telah memiliki skuat yang sudah siap bersaing untuk mempertahankan trofi juara.

Namun dalam beberapa hari terakhir, Man City dikabarkan siap menuntaskan dua transfer besar sekaligus yakni Jack Grealish dan Harry Kane. Bahkan jika Kane merapat, City diprediksi akan menjadi kandidat terkuat untuk menjadi juara di musim ini.

Kondisi itu yang kemudian menjadi perhatian Paul Gorst. Jika Man City berhasil mengamankan servis Kane maka mereka akan memiliki tim yang memiliki kekuatan luar biasa. Bahkan Premier League akan menjadi kompetisi yang membosankan karena tim sekelas Chelsea atau Liverpool kemungkinan akan kesulitan untuk menghentikan mereka.

"Bakal membosankan jika Man City mendapatkan Kane, jujur saja," ujar Gorst dilansir dari Liverpool Echo.

"Mereka baru saja menjuarai liga dengan nyaman musim lalu dan melakukannya tanpa striker no.9 yang benar-benar menonjol."

"Gabriel Jesus dan Sergio Aguero tidak banyak bermain musim lalu, dan kini Man City bisa saja membeli salah satu striker terbaik di dunia."

"Itu bakal membuat tugas Liverpool jadi lebih sulit. Rasanya pahit melihat tim yang bisa jadi juara dengan baik lalu mengeluarkan 200 juta pounds untuk dua pemain dengan mudahnya."

"Ada pandemi di seluruh dunia yang masih meningkat, lalu ada Man City yang bisa mengeluarkan 200 juta pounds untuk dua pemain," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Kane, Manchester City, Tottenham Hotspur, Paul Gorst

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-man-city-dapatkan-harry-kane-premier-league-bakal-membosankan
1621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini