Jika Main Bagi Liverpool, Darren Bent Yakin Pogba Masuk Tim Inti

Penulis: Dwi Prima
Kamis 13 Feb 2020, 21:19 WIB
Jika Main Bagi Liverpool, Darren Bent Yakin Pogba Masuk Tim Inti

Paul Pogba / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Mantan pemain timnas Inggris, Darren Bent percaya bahwa gelandang Manchester United Paul Pogba akan masuk ke Starting XI Liverpool.

Pogba, yang didatangkan Manchester United pada tahun 2016 dengan biaya transfer sekitar 90 juta poundsterling, mengalami karier yang mengerikan di Old Trafford.

Gelandang itu belum bisa memberikan yang terbak bagi Manchester United untuk alasan apa pun, yang berarti kepindahan memang terlihat tak terhindarkan baginya.

Bent percaya bahwa jika bos The Reds Jurgen Klopp dapat mengamankan jasa pemain asal Prancis itu, ia akan masuk ke Starting XI Liverpool.

"Ketika seseorang seperti Paul Pogba tersedia di pasar transfer, dan jangan lupa dia masih berusia 26 tahun, akan ada begitu banyak peminat," kata Bent kepada talkSPORT, seperti dikutip oleh The Daily Mail.

"Itu tidak akan mengejutkan saya jika tim seperti Manchester City datang untuknya. Saya bisa melihatnya masuk tim Liverpool juga. Jika berada dia di level atas, dalam performa terbaiknya, dia bisa masuk ke sebagian besar tim di dunia."

Berbakat murni, Pogba pada dasarnya bisa masuk ke tim mana pun di dunia. Dia menawarkan segalanya dengan kemampuannya mengatur permainan di lini tengah.

Namun, ia tampaknya bukan tipe karakter yang akan didatangkan Klopp. Ketika seseorang menganalisis lini tengah Liverpool, penuh dengan pemain yang bekerja keras untuk satu sama lain. Pogba adalah tipe pemain yang sangat berbeda, yang akan membuatnya sulit untuk menyesuaikan diri.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Paul Pogba

780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini