Jika Lolos ke Liga Champions, Mourinho Akan Datangkan Cengiz Under?

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 07 Feb 2020, 14:00 WIB
Jika Lolos ke Liga Champions, Mourinho Akan Datangkan Cengiz Under?

Cengiz Under/turkish-football.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Media Turki mengklaim jika Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, berencana mendatangkan Cengiz Under di bursa transfer musim panas mendatang. Namun itu akan terjadi jika The Lilywhite lolos ke Liga Champions.

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho sudah mempersiapkan beberapa bidikan yang akan didatangkannya pada bursa transfer musim panas mendatang. Salah satu pemain yang kini masuk dalam targetnya adalah pemain sayap AS Roma, Cengiz Under.

Menurut laporan surat kabar Turki, Gunes, pemain 22 tahun tersebut telah berhasil menarik perhatian Mourinho. Namun mengingat anderol Under yang cukup tinggi, klub asal London tersebut akan mencoba untuk mendatangkannya jika berhasil lolos ke Liga Champions.

Di musim ini, Cengiz Under kurang mendapat tempat di skuad Il Lupi. Paulo Fonseca tidak menampik jika pemain asal Turki tersebut masuk dalam rencananya. Namun karena cedera yang terus mengganggunya, membuat Giallorossi memilih opsi lainnya.

Januari kemarin Under sempat dikabarkan masuk dalam daftar jual. AC Milan merupakan peminat terkuat pemain berjuluk The Next Moh Salah tersebut, namun rencana tersebut tidak terealisasi karena AS Roma gagal mendapatkan Matteo Politano dari Inter Milan.

Under sendiri didatangkan dari Istanbul Basaksehir dengan nilai 14 juta Euro di musim panas 2017 silam. Selama berada di Ibu Kota, dia telah berhasil tampil sebanyak 82 kali, dengan torehan 16 gol dan 11 assist. Catatan yang cukup menarik untuk sekelas pemain muda.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, AS Roma, Cengiz Under

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-lolos-ke-liga-champions-mourinho-akan-datangkan-cengiz-under
8841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini