Jika Lolos ke Final, Pochettino Yakin Bisa Mainkan Kane

Penulis: Dwi Prima
Minggu 28 Apr 2019, 09:12 WIB
Jika Lolos ke Final, Pochettino Yakin Bisa Mainkan Kane

Harry Kane / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino yakin Harry Kane dapat kembali dari cedera untuk bermain di final Liga Champions pada 1 Juni, jika Tottenham dapat mengalahkan Ajax di semi final.

Kane menderita apa yang digambarkan klub sebagai "cedera ligamen lateral yang signifikan pada pergelangan kaki kirinya" untuk kedua kalinya ia menderita masalah ligamen pergelangan kaki musim ini dalam kemenangan 1-0 atas Manchester City di leg pertama perempat final Liga Champions mereka pada 9 April.

Namun Pochettino menegaskan bahwa ia senang karena Kane berkembang dengan baik dalam pemulihannya dari cedera, sesuatu yang akan menawarkan harapan bagi para penggemar Spurs, serta para pendukung Inggris yang bersiap untuk semi-final UEFA Nations League melawan Belanda di Portugal pada 6 Juni.

"Saya harap ya. Dia baik-baik saja tetapi hari ini saya tidak dapat menebaknya," kata Pochettino ketika ditanya apakah Kane dapat kembali pada waktunya untuk final di stadion Atletico Madrid, Wanda Metropolitano

"Bisa sebelum (1 Juni) dia tersedia, atau setelah. Itu akan tergantung pada reaksinya terhadap cedera."

"Sekarang dia berada dalam periode yang sangat bagus dan dia akan maju dengan cepat tetapi selalu ada saat terakhir yang merupakan situasi yang lebih sulit untuk keputusan, untuk bermain atau tidak."

"Jika Anda mengatakan kepada saya hari ini (apakah dia akan bermain), firasat saya mungkin karena saya tahu tekad Harry Kane untuk bekerja dan fokus untuk meneruskan pemulihannya sesegera mungkin."

"Tapi saya bukan dokter, ini hanya pendapat saya."

Artikel Tag: premier league 2019, Tottenham, Harry Kane

278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini