Jika Latih MU, Mauricio Pochettino Mau Bajak Dua Pemain Chelsea ini

Penulis: Demos Why
Selasa 28 Mei 2024, 18:29 WIB
Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Chris Lee - Chelsea FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan akan mempertimbangkan untuk merekrut Trevoh Chalobah dan Conor Gallagher dari Chelsea jika Mauricio Pochettino menjadi manajer mereka yang baru.

Mauricio Pochettino berpisah dengan Chelsea pekan lalu dan langsung dihubungkan dengan beberapa klub di Eropa, termasuk ke Manchester United menjelang musim 2024/25.

United akan melakukan evaluasi akhir musim pada pekan ini, yang akan mencakup pengambilan keputusan apakah Erik ten Hag akan tetap menjadi pelatih untuk musim mendatang atau tidak.

Pelatih asal Belanda itu hanya berhasil membawa Setan Merah finis di peringkat kedelapan di Premier League musim ini, tetapi berhasil memastikan mereka lolos ke Liga Europa setelah meraih kemenangan 2-1 atas rival bebuyutannya, Manchester City, di final Piala FA pada akhir pekan lalu.

Dilansir dari Football Insider, jika United memilih untuk membawa Pochettino ke Old Trafford pada musim panas, pelatih asal Argentina itu kemungkinan besar akan mengincar dua pemain dari mantan klubnya, yakni Conor Gallagher dan Trevoh Chalobah.

Meskipun telah menjadi bagian dari tim utama sejak 2021, Chalobah telah berjuang untuk mendapatkan tempat reguler di tim inti the Blues dan melewatkan sebagian besar musim ini karena cedera.

Sejak kembali beraksi, bek serbaguna berusia 24 tahun itu hanya berhasil mengumpulkan 950 menit waktu bermain dalam 13 penampilan di Premier League dan mencetak satu gol selama periode tersebut.

Sementara itu, Gallagher merupakan pemain yang menonjol untuk The Blues musim ini, tampil dalam 50 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak tujuh gol serta memberikan sembilan assist.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Chelsea, yang sedang berjalan di sekitar aturan Profit and Sustainability Premier League, terbuka untuk menjual keduanya dalam upaya untuk menyeimbangkan neraca keuangan.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Manchester United, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-latih-mu-mauricio-pochettino-mau-bajak-dua-pemain-chelsea-ini
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini