Jika Kembali ke Premier League, Ander Herrera Hanya Ingin Bela MU

Penulis: Demos Why
Kamis 27 Jan 2022, 13:30 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera.

Ander Herrera. (Foto: John Berry)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera, dikabarkan menolak untuk masuk ke dalam kesepakatan pertukaran dengan bintang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele. Herrera diklaim bahagia bersama PSG dan jika harus kembali ke Premier League, maka dirinya hanya bersedia memperkuat Manchester United.

Dalam beberapa pekan terakhir, Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele, di awal tahun ini. Pada dasarnya Spurs sama sekali tak keberatan untuk melepas Ndombele ke Les Parisiens karena sang pemain di musim ini juga kurang mendapatkan kesempatan tampil di atas lapangan. Namun mereka ingin PSG memasukkan nama Ander Herrera ke dalam bagian dari kesepakatan tersebut.

Sayangnya keinginan Tottenham untuk mendatangkan Herrera tampaknya akan sulit untuk terealisasi. Pasalnya Herrera telah menolak untuk menjadi bagian dari kesepakatan tersebut.

Dilansir dari Daily Mail, Herrera diklaim tidak tertarik untuk kembali ke Premier League karena merasa bahagia di PSG. Terlebih Mauricio Pochettino memberikannya kesempatan bermain yang cukup.

Meski demikian, dalam laporan tersebut Herrera tak sepenuhnya menutup peluang untuk kembali berkarier di Inggris. Jika harus kembali ke Liga Primer maka Herrera hanya tertarik untuk pulang ke Manchester United.

Herrera sendiri sempat merumput di Old Trafford selama lima musim. Selama membela MU, dia tampil sebanyak 189 penampilan di semua ajang dan berhasil membukukan 20 gol. Bukan hanya itu, Herrera juga membantu United memenangkan empat trofi.

Artikel Tag: Ander Herrera, Paris Saint-Germain, Manchester United, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-kembali-ke-premier-league-ander-herrera-hanya-ingin-bela-mu
935  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini