Jika Jadi Datangkan Jack Grealish, Man City Batal Rekrut Harry Kane

Penulis: Demos Why
Senin 02 Agu 2021, 10:30 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: Carl Recine/Pool/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester City dikabarkan akan batal mendatangkan Harry Kane andai mereka jadi merekrut kapten Aston Villa, Jack Grealish, di musim panas tahun ini. Apa alasannya?

Dalam beberapa pekan terakhir, Manchester City dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Aston Villa terkait besaran nilai transfer Jack Grealish yang menyentuh angka 100 juta pound atau setara dengan 2 triliun rupiah.

Dilansir dari Manchester Evening News, kedatangan Grealish ke Etihad Stadium bukannya tanpa akibat. Pasalnya jika transfer Grealish jadi terwujud maka Man City kemungkinan akan batal merekrut striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Hal itu lantaran City tak mungkin untuk menguras isi tabungan mereka dan menyebabkan keuangan klub menjadi terganggu jika memaksakan transfer Kane.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pemilik Tottenham, Daniel Levy, sudah beberapa kali mengisyaratkan bahwa Kane tidak akan mereka jual di musim panas tahun ini. Bahkan demi melindungi Kane dari godaan klub lain, Levy sampai membanderol sang bomber dengan nilai transfer mencapai angka 160 juta pound atau setara dengan 3,2 triliun rupiah. Sebuah nilai yang tak masuk akal bagi klub manapun di tengah krisis finansial yang disebabkan oleh pandemi Covid-19.

Selain Man City, Manchester United dan Chelsea juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Kane. Namun hingga saat inimasih belum ada langkah konkret yang ditunjukkan olehkedua klub untuk mendatangkan sang pemain.

Artikel Tag: Harry Kane, Jack Grealish, Manchester City, Tottenham Hotspur, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-jadi-datangkan-jack-grealish-man-city-batal-rekrut-harry-kane
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini