Jika Inginkan Tonali, Manchester City Harus Siapkan 873 Miliar

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Mar 2020, 14:30 WIB
Jika Inginkan Tonali, Manchester City Harus Siapkan 873 Miliar

Sandro Tonali (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)

Berita Transfer: Upaya Manchester City untuk mendatangkan bintang muda Brescia, Sandro Tonali, pada musim panas nanti dipastikan tidak akan berjalan dengan mudah. Selain harus bersaing dengan klub besar lainnya, The Cityzens juga harus menyiapkan dana yang tak sedikit.

Performa impresif Tonali bersama Brescia di sepanjang musim 2019/20 telah membuat beberapa klub besar mulai meliriknya. Pada musim ini, gelandang berusia 19 tahun itu telah menyumbang satu gol serta lima assist bagi timnya di Serie A. Performa apiknya lantas membuat Manchester City tertarik untuk merekrutnya.

Man City sendiri dikabarkan akan melakukan perombakan skuad pada jendela transfer selanjutnya guna meningkatkan performa mereka yang menurun di musim ini. Terlebih City membutuhkan tambahan gelandang anyar lantaran David Silva telah dipastikan akan hengkang di akhir musim ini setelah tak memperpanjang masa baktinya.

Dilansir dari Corriera dello Sport, pihak Brescia kabarnya tak menutup kemungkinan untuk melepas salah satu aset berharga mereka pada musim panas mendatang. Namun mereka menyadari tingginya minat dari beberapa tim besar Eropa membuka peluang untuk terjadinya perang harga. Untuk itu Brescia telah menetapkan harga transfer Tonali dikisaran angka 50 juta euro atau setara dengan 873 miliar rupiah.

Selain Man City, Paris Saint-Germain yang terus melakukan pembenahan di dalam skuadnya juga dikabarkan tengah memantau situasi Tonali. Selain itu raksasa Serie A, Inter Milan, sejak musim panas tahun lalu juga telah menunjukkan ketertarikannya terhadap sang pemain.

Artikel Tag: Sandro Tonali, Brescia, Manchester City

459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini