Jika Inginkan Partey, Inter Harus Siapkan 809 Miliar

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Mei 2019, 09:26 WIB
Jika Inginkan Partey, Inter Harus Siapkan 809 Miliar

Thomas Partey (Foto: Quality Sport Images/Getty Images)

Berita Transfer: Agen Thomas Partey, Jose Daniel Jimenez Pozanco, angkat suara untuk menghangatkan rumor transfernya ke raksasa Serie A, Inter Milan, musim panas ini. Pozanco mengklaim Partey punya peluang besar untuk merumput di Giuseppe Meazza asalkan Inter sanggup menebus klausul rilis sang bintang.

Pozanco menilai Inter Milan sebagai salah satu tim besar yang miliki potensi untuk mendatangkan Partey pada bursa transfer musim panas tahun ini. Hanya saja Pozanco menyatakan bahwa Partey bisa memperkuat Nerazzurri andai mereka sanggup menebus klausul rilis sebesar 50 juta euro atau setara dengan 809 miliar rupiah.

"Tidak ada alasan kenapa dia tidak bisa merapat ke Italia. Inter sama seperti Atletico, adalah tim top," ujar Pozanco kepada FcInterNews.

"Dia punya klausul pelepasan senilai €50 juta dan dalam sepakbola apa pun bisa terjadi, lihat saja Diego Godin gabung Inter dan Antoine Griezmann tampaknya dalam perjalanan menuju Barcelona."

"Saya bilang padanya [Partey], dengarkan, pelajari, dan tetaplah rendah hati. Seseorang harus selalu mengingat dari mana mereka berasal dan dia akan mendapatkan buah dari kerja keras," pungkasnya.

Partey merupakan pemain didikan akademi sepakbola Atletico Madrid yang promosi ke tim utama pada 2015. Partey sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Atletico hingga Juni 2023. Di sepanjang musim 2018/19, pemain berpaspor Ghana itu telah tampil di 42 laga di semua kompetisi dengan sumbangan tiga gol serta enam assist.

Artikel Tag: Thomas Partey, Inter Milan, Atletico Madrid

616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini