Jika Inginkan Issa Diop, MU Harus Penuhi Syarat ini

Penulis: Demos Why
Rabu 19 Jun 2019, 14:45 WIB
Jika Inginkan Issa Diop, MU Harus Penuhi Syarat ini

Issa Diop (Foto: Tony Marshall/Getty Images)

Berita Transfer: Keinginan Manchester United untuk mendapatkan bek West Ham United, Issa Diop, pada musim panas tahun ini tampaknya tidak akan mudah untuk terwujud. Pasalnya The Hammers menuntut harga yang sangat tinggi pada Setan Merah.

Manchester United sendiri belum lama ini diwartakan tertarik untuk mendatangan Diop ke Old Trafford. Kedatangan pemain berusia 22 tahun itu diharapkan bisa menjadi solusi bagi keroposnya lini pertahanan mereka selama dua musim terakhir.

Dilansir dari The Sun, MU sendiri telah menawarkan uang tunai sebesar 45 juta poundsterling ditambah dengan Phil Jones sebagai bagian dari kesepakatan pembelian. Namun proposal pertama mereka tersebut ditolak mentah-mentah oleh The Hammers.

Tak mau menyerah, MU dikabarkan akan mencoba untuk kedua kalinya. Kali ini mereka akan memasukkan nama Anthony Martial ke dalam proposal pembelian yang akan mereka ajukan. Namun banyak kalangan memprediksi tawaran kedua Setan Merah akan kembali ditolak.

Dilansir dari Mirror, West Ham sebenarnya tak berniat untuk melepas Diop pada musim panas tahun ini. Pasalnya mantan pemain Toulouse itu masih masuk ke dalam rencana Manuel Pellegrini.

Akan tetapi jika MU ngotot untuk mendapatkan Diop, maka The Hammers menuntut biaya transfer sebesar 75 juta poundsterling atau setara dengan 1,3 triliun rupiah. Nilai yang sama ketika Liverpool mendatangkan Virgil van Dijk dari Southampton sekaligus memecahkan rekor transfer sebagai bek termahal di dunia.

Artikel Tag: issa diop, Manchester United, West Ham United

891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini