Jika Inginkan Cody Gakpo, MU Harus Sediakan Uang Segini

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Okt 2022, 16:34 WIB
Striker PSV Eindhoven, Cody Gakpo.

Cody Gakpo. (Foto: Michael Bulder/NESImages/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub asal Belanda, PSV Eindhoven, diwartakan tak menutup peluang untuk melepas Cody Gakpo ke klub lain termasuk Manchester United. Namun untuk mendatangkannya, klub peminat harus menyediakan dana yang tak sedikit. Berapa?

Pada musim panas tahun ini, Cody Gakpo menjadi salah striker yang diincar oleh beberapa tim asal Inggris seperti Arsenal, Southampton, Leeds United dan Manchester United. Bahkan beberapa waktu yang lalu, pihak PSV Eindhoven mengonfirmasi sempat terjalin negosiasi dengan MU namun pada akhirnya transfer itu gagal terwujud.

Meski gagal merumput di Old Trafford, namun Gakpo pada musim 2022/23 menunjukkan penampilan yang mengesankan dibawah arahan pelatih Rud van Nistelrooy. Hingga saat ini penyerang berusia 23 tahun itu berhasil mencetak 10 gol dan sembilan assist dari hanya dalam 14 penampilan di semua kompetisi.

Penampilan apik Gakpo pada musim ini lantas membuat Man United dan Southampton membuka peluang untuk mendatangkannya pada Januari mendatang. Bahkan Everton pun memiliki keinginan serupa.

Dilansir dari Football Transfers, PSV diwiartakan tak menutup kemungkinan melepas Gakpo pada Januari mendatang andai ada klub yang bersedia memenuhi tuntutan mereka. Kabarnya, PSV akan menjadikan Gakpo sebagai pemain mereka dengan nilai transfer termahal yakni 40 juta poundsterling atau setara dengan 682,5 miiar rupiah. Saat ini nilai transfer termahal PSV masih dipegang oleh Hirving Lozano yang direkrut oleh Napoli pada musim panas tahun 2019 dengan mahar 39,6 juta pounds.

Artikel Tag: Cody Gakpo, Manchester United, PSV Eindhoven

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-inginkan-cody-gakpo-mu-harus-sediakan-uang-segini
848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini