Jika Inginkan Christopher Nkunku, MU Harus Sediakan Uang Segini

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Jun 2022, 06:52 WIB
Striker RB Leipzig, Christopher Nkunku.

Christopher Nkunku. (Foto: Boris Streubel)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Bundesliga, RB Leipzig, diwartakan telah menentukan nilai transfer Christopher Nkunku bagi semua klub yang tertarik untuk mendatangkannya musim panas ini. Manchester United menjadi salah satu klub yang ingin mengamankan servis pemain internasional Prancis tersebut.

Dalam beberapa pekan terakhir, spekulasi terkait masa depan Christopher Nkunku di RB Leipzig menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan karena menjadi incaran beberapa klub besar di Eropa seperti Paris Saint-Germain, Liverpool, Arsenal dan Manchester United.

Bukan tanpa alasan kenapa keempat klub tersebut menginginkan Nkunku. Pasalnya di sepanjang musim 2021/22, Nkunku menjadi salah satu bagian penting dari skuat Die Rotten Bullen sekaligus membantu timnya finis di peringkat keempat klasemen akhir Bundesliga. Bukan hanya itu, Nkunku juga menjadi salah satu faktor keberhasilan Leipzig memenangkan trofi DFB Pokal. Pada musim lalu, Nkunku tercatat tampil sebanyak 50 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 35 gol dan 19 assist.

Seperti kabar yang dilansir dari Daily Mail, menyadari begitu banyaknya klun besar yang menginginkan Nkunku membuat Leipzig mematok harga fantatis bagi sang pemain. Leipzig kabarnya telah mematok harga 100 juta poundsterling atau sekitar 1,7 triliun rupiah.

Belakangan, persaingan untuk mendatangkan Nkunku mulai mengerucut menjadi tiga tim saja. Pasalnya belum lama ini The Reds telah berhasil mendatangkan Darwin Nunez dari Benfica yang diprediksi akan menjadi mesin gol baru bagi tim asal Merseyside tersebut.

Artikel Tag: Christopher Nkunku, rb leipzig, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-inginkan-christopher-nkunku-mu-harus-sediakan-uang-segini
788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini