Jika Ingin Sukses, MU Harus Beri Erik ten Hag Waktu

Penulis: Demos Why
Jumat 22 Apr 2022, 05:30 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Ben Gal/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks asisten manajer Manchester United, Rene Meulensteen, mengomentari keputusan The Red Devils menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer baru mereka. Meulensteen mengingatkan semua pihak bahwa Ten Hag membutuhkan waktu untuk membawa MU ke jalur juara.

Manchester United akhirnya memutuskan untuk menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer baru mereka mulai musim sepan. Pelaih berusia 52 tahun tersebut mendapatkan kontrak selama tiga tahun dengan opsi perpanjangan selama satu musim berikutnya.

Ten Hag sendiri memiliki tugas yang sangat berat di Man United. Dirinya memiliki tugas untuk membangun kembali skuat dan membawa Setan Merah kembali ke jalur juara.

Menanggapi kedatangan Ten Hag ke Old Trafford, Rene Meulensteen mengklaim sang manajer memiliki potensi untuk membawa kesuksesan bagi Man United. Namun untuk mewujudkannya, manajemen klub harus memberikan Ten Hag kepercayaan dan waktu.

"Semuanya tergantung kepada dukungan yang dia terima dari klub, ini bukan hanya tentang gaya bermain dan filosofi sepak bola," ujar Meulensteen kepada Sky Sports.

"Ya, mungkin dia beberapa hal, karena seperti yang saya katakan bahwa Premier League dan Eredivisie sangat berbeda. Tetapi dia membutuhkan dukungan, dia membutuhkan waktu dan dia perlu membawa pemain yang tepat. Pemain dengan kepribadian yang tepat, karakter yang tepat."

"Dia membutuhkan pemenang dan itu akan menjadi hal besar. Jika dia membawa pemain yang tepat, dia memiliki filosofi yang tepat dan dia mendapatkan waktu, maka dia akan membawa kesuksesan bagi klub ini."

"Dalam hal filosofi, cara dia ingin bermain, pekerjaan yang dia lakukan di Ajax, saya dapat melihatnya sebuah hal yang menjanjikan bagi kesuksesan Man United."

"Tapi dia akan melakukan banyak pekerjaan di sini dan bukan rahasia lagi bahwa dia tahu betul seperti apa Man United saat ini serta mengerti pekerjaan apa yang ada di depannya. Ini merupakan pekerjaan yang sangat besar bagi Erik. Bagi siapa pun yang menerima maka dia harus harus siap menerima risiko terlepas apakah Anda pelatih muda atau berpengalaman," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Rene Meulensteen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-ingin-sukses-mu-harus-beri-erik-ten-hag-waktu
815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini