Jika Ingin Sukses, Inter Milan Harus Tiru Barcelona

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 14 Des 2019, 18:00 WIB
Jika Ingin Sukses, Inter Milan Harus Tiru Barcelona

Lautaro Martinez/standard.co.uk

Berita Liga Italia: Pasca tersingkir dari Liga Champions, Inter Milan disarankan meniru Barcelona dalam hal pengelolaan pemain. Nerazzurri pun disarankan segera bergerak di bursa transfer Januari nanti

Pasca kalah dari Barcelona, sekaligus tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions, banyak jurnalis dan pengamat sepakbola Italia yang menyarankan Inter Milan segera berbenah. Salah satunya Jurnalis olahraga ternama asal Italia, Matteo Marani.

Kepada Sky Sport Italia, pria 49 tahun tersebut mengaku tidak ingin melihat Inter Milan gagal di Liga Champions. Menurutnya, Nerazzurri punya semua potensi untuk bisa bersaing di level teratas, dari mulai manajemen, pemain, hingga pelatih.

Namun sayang, Marani memandang anak asuh Antonio Conte tidak beruntung karena bertemu dengan Barcelona di laga terakhir. Meskipun menurunkan pemain pelapis, El Barca tetaplah tim yang kuat dengan kedalaman skuat yang mumpuni.

Lebih lanjut lagi, Marani berpendapat jika Inter ingin tetap bersaing dan tumbuh jadi klub yang konsisten sepanjang musim, Nerazzurri wajib meniru klub raksasa Spanyol tersebut, terutama dari cara mereka mengelola pemain.

Maka dari itu, Marani menyarankan Inter untuk segera bergerak di bursa transfer Januari nanti. Menurutnya, Inter Milan saat ini sudah mulai kehabisan energi. Kehadiran pemain baru akan membuat persaingan di dalam tim semakin bergairah.

Selain itu, Marani pun menganggap Nerazzurri beruntung karena punya pelatih seperti Conte, yang punya tekad kuat dan selalu mampu merespons semua kesulitan dengan cara positif.

Artikel Tag: Inter Milan, Bursa Transfer, Antonio Conte

4859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini