Jika Ingin Kalahkan Atletico, Man City Harus Dengar Apa Kata Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Apr 2022, 05:37 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, mengklaim timnya harus mendengar apa yang dikatakan oleh Pep Guardiola jika ingin mengalahkan Atletico Madrid. Bernardo menilai Atletico akan tampil menyulitkan dan dia meyakini Guardiola akan memiliki rencana untuk mengatasinya.

Manchester City dijadwalkan akan tampil pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions dengan menjamu Atletico Madrid di Etihad Stadium, Rabu (6/4) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Bernardo Silva memprediksi tim tamu akan menampilkan permainan yang solid dengan memperkuat pertahanan serta mengandalkan serangan balik mematikan.

Bernardo meyakini bahwa gaya bermain Atletico akan menyulitkan Man City. Namun The Cityzens masih memiliki peluang untuk meraih kemenangan jika mereka bisa mengikuti arahan dari Pep Guardiola.

"Sejujurnya saya tidak tahu apa yang kami harapkan dari pertandingan besok. Mungkin mereka akan bermain dengan tekanan tinggi atau hanya menunggu untuk melakukan serangan balik. Namun kami tahu mereka sangat agresif, mereka tidak akan memberikan kami ruang. Laga ini akan berjalan sangat ketat dan tak akan menjadi permainan terbuka. Pada pertandingan ini detail kecil akan sangat menentukan. Kami tidak mengharapkan laga ini akan terbuka," ujar Bernardo seperti dilansir dari Tribal Football.

"Gaya permainan mereka mungkin akan mirip dengan beberapa tim di Premier League. Akan tetap mereka memiliki beberapa pemain terbaik di dunia, jadi tak bisa dibandingkan. Klub di Inggris sebagian besar atau bahkan semuanya tidak bermain seperti Atletico yang bisa membuat permainan menjadi berbeda."

"Mereka sangat kompetitif, terorganisir, dengan gaya permainan yang spesifik. Itu tidak mudah bagi United atau Liverpool dua tahun lalu. Mereka juga akan menjadi lawan yang sulit bagi kami. Tapi jika kami mampu mengikuti rencana Pep, saya yakin kami bisa meraih kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Bernardo Silva, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-ingin-kalahkan-atletico-man-city-harus-dengar-apa-kata-pep-guardiola
418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini