Jika Ingin Juara, Manchester United Hanya Perlu Datangkan Dua Pemain ini

Penulis: Demos Why
Senin 03 Mei 2021, 19:54 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Roy Keane, menilai The Red Devils membutuhkan dua tambahan pemain lagi untuk bersaing dengan Manchester City di musim depan. Keane lantas menyebut dua nama, yakni Harry Kane [Tottenham Hotspur] dan Jack Grealish [Aston Villa].

Manchester United tampaknya harus puas untuk finis di peringkat kedua pada musim ini usai Manchester City tinggal membutuhkan dua angka lagi untuk memastikan gelar juara musim ini. Meski demikian, banyak pihak mengklaim MU pada musim depan akan siap menjadi salah satu penantang gelar juara Premier League.

Pendapat berbeda justru disampaikan oleh Roy Keane. Sang legenda klub menilai Man United masih membutuhkan tambahan dua pemain lagi agar Setan Merah bisa bersaing dengan tim arahan Pep Guardiola tersebut.

"Saya masih merasa mereka membutuhkan dua atau tiga pemain lagi untuk bisa menjadi penantang Man City," ujar Keane kepada Sky Sports.

"Mereka masih butuh striker kelas dunia, mereka butuh gelandang dan mungkin satu bek tengah. Tapi saya akan memprioritaskan untuk posisi striker dan gelandang."

"Dua pemain yang saya pikirkan selama beberapa minggu terakhir dan akan cocok bagi Man Utd adalah Harry Kane - berapa pun harganya - dan saya juga akan mendatangkan Jack Grealish. Saya merasa United masih kekurangan pemain spesial seperti mereka. Saya pikir Grealish akan memberi apa yang dibutuhkan oleh mereka dan saya yakin dia akan menikmati bermain di Old Trafford."

"Para penggemar akan menyukainya. Yang saya kagumi tentang Jack adalah dia memiliki keberanian yang besar saat tampil di atas lapangan sepakbola. Dia selalu menginginkan bola di area yang sempit. Kami telah melihat selama satu atau dua tahun terakhir di mana performa terus menunjukkan peningkatan. Sebagai pemain dia luar biasa dan Kane akan menjadi jaminan dalam urusan mencetak gol."

Kendati demikian, Roy Keane mengakui Manchester United tidak akan mudah untuk mendatangkan Harry Kane dan Jack Grealish. Namun Keane mendorong MU untuk tetap mencoba untuk merekrutnya.

"Apakah sulit untuk mendapatkan dua pemain ini? Sepertinya begitu, tapi Man Utd harus keluar dan mencoba untuk mendatangkan yang terbaik," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Roy Keane, Harry Kane, Jack Grealish

1721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini