Jika Ingin Juara, Italia Wajib Matikan Harry Kane dan Raheem Sterling

Penulis: Demos Why
Sabtu 10 Jul 2021, 05:57 WIB
Harry Kane dan Raheem Sterling.

Harry Kane dan Raheem Sterling. (Foto: Alex Morton - UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Mantan bek timnas Italia, Andrea Barzagli, mengklaim dua bintang timnas Inggris, Harry Kane dan Raheem Sterling, bisa menjadi ancaman serius bagi Gli Azzurri. Apa alasannya?

Final Piala Eropa 2020 akan menyajikan pertandingan yang sangat seru lantaran akan mempertemukan dua kiblat sepakbola dunia. Pada laga yang akan digelar di Stadion Wembley, London, Senin (12/7) dini hari WIB, timnas Italia dan timnas Inggris akan saling 'membunuh' untuk menjadi yang terbaik di kompetisi empat tahunan tersebut.

Jelang pertandingan tersebut, Andrea Barzagli mengirimkan sebuah peringatan kepada pasukan Gli Azzurri untuk mewaspadai Harry Kane dan Raheem Sterling yang diklaimnya bisa menjadi ancaman serius bagi Italia. Barzagli menilai Kane memiliki ketajaman sementara Sterling punya kecepatan yang bisa merepotkan lini pertahanan Italia.

"Kane tinggi, kuat secara fisik, dan dia rajin turun di antara dua garis (lini tengah dan depan) untuk mendapatkan bola. Dia mirip dengan (Edin) Dzeko," ujar Barzagli dilansir dari Football Italia.

"Sterling dan Kane adalah orang-orang yang akan saya keluarkan dari skuad mereka. Mereka berdua bisa menghidupkan Inggris kapan saja."

Meski demikian, Barzagli mengaku sangat yakin pada duet Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci bisa menghentikan dua bintang The Three Lions tersebut.

"Leo dan Giorgio merasakan beban tanggung jawab, mereka memberikan begitu banyak untuk tim nasional ini. Mereka adalah duet bek yang sempurna," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Kane, Raheem Sterling, Timnas Inggris, Timnas Italia, Piala Eropa 2020, Andrea Barzagli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-ingin-juara-italia-wajib-matikan-harry-kane-dan-raheem-sterling
874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini