Jika Ingin Finis Top Four, Rangnick Wajib Maksimalkan Potensi Paul Pogba

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Jan 2022, 06:40 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks pemain Inggris, Chris Kamara, menyarankan agar Ralf Rangnick memaksimalkan potensi Paul Pogba dan Bruno Fernandes jika ingin Manchester United finis di peringkat empat besar. Apa alasannya?

Ralf Rangnick pada November tahun lalu secara resmi ditunjuk sebagai manajer interim untuk menggantikan peran Ole Gunnar Solskjaer hingga akhir musim 2021/22. Meski hanya berstatus manajer sementara, namun Rangnick memiliki tugas berat di mana dirinya harus bisa memastikan Manchester United finis di posisi empat besar sekaligus memastikan satu tiket ke Liga Champions musim depan. Untuk melakukan itu bukanlah misi yang mudah, terlebih hingga saat ini United masih menunjukkan penampilan yang tak konsisten.

Namun Chris Kamara memberikan sebuah saran kepada Ralf Rangnick agar Man United bisa mengakhiri kompetisi di posisi empat besar. Kamara menilai Rangnick harus berusaha untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

"Saya masih berpikir United membutuhkan gelandang tengah, atau mendapatkan Pogba kembali ke performa terbaiknya dan memberinya lisensi untuk menjalankan tim," ujar Kamara kepada Express.

"Ketika dia bermain untuk Prancis, Pogba adalah pemain kunci."

"Dia dan Fernandes bermain di puncak permainan mereka akan luar biasa bagi Man United."

"Keduanya di lini tengah akan sebaik yang dimiliki sebagian besar tim dan saya pikir itulah yang mereka butuhkan," pungkasnya.

Pogba sendiri saat ini masih menepi karena dibekap cedera hamstring sejak November tahun lalu. Sang pemain diprediksi akan kembali pulih dalam empat pekan ke depan dan diprediksi baru tampil kembali di awal bulan Maret.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, ralf rangnick, Bruno Fernandes, Chris Kamara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-ingin-finis-top-four-rangnick-wajib-maksimalkan-potensi-paul-pogba
966  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini