Jika Ingin Finis Empat Besar, MU Haram Tergelincir di Markas Chelsea

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Feb 2020, 10:16 WIB
Jika Ingin Finis Empat Besar, MU Haram Tergelincir di Markas Chelsea

Pemain Manchester United (Foto: Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan kiper Manchester United, Mark Bosnich, memberikan sebuah peringatan kepada The Red Devils jika ingin finis di peringkat besar musim ini. Bosnich menyebut MU haram tergelincir di markas Chelsea.

Setelah jeda musim dingin, Manchester United langsung menghadapi laga berat karena harus tandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Selasa (18/2) dini hari WIB. Menurut Bosnich laga ini merupakan peluang yang sangat bagus bagi Setan Merah untuk memangkas jarak dari The Blues. Pasalnya hingga pekan ke-25, MU masih tertahan di peringkat kedelapan dan berjarak enam angka dari skuad arahan Frank Lampard di peringkat keempat.

Menurut Bosnich, kemenangan menjadi harga mati bagi Man United di laga ini. Jika seri apalagi kalah, Bosnich meyakini MU akan gagal memenuhi target mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

"Saya pikir mereka akan gagal lolos [ke Liga Champions] jika sampai menelan kekalahan pada laga ini," ujar Bosnich kepada Sky Sports.

"Jadi kunci utamanya adalah jangan sampai kalah di laga ini. Andai mereka benar-benar tumbang, jarak mereka dengan peringkat keempat akan semakin sulit untuk dikejar."

"Pada saat ini posisi mereka tak terlalu jauh dari Chelsea, dan posisi Chelsea juga terus dibayang-bayangi oleh Tottenham. Namun yang harus diingat adalah pada laga ini Chelsea akan tampil di markas mereka sendiri sehingga akan menjadi pertandingan sulit bagi MU."

Bosnich menilai kedua tim harus memanfaatkan dengan baik jeda musim dingin di tengah bulan ini untuk mempersiapkan diri menghadapi laga tersebut.

"Saat ini kedua tim sama-sama mendapatkan waktu untuk mempersiapkan diri di jeda musim dingin. Terlebih Chelsea dan juga Frank Lampar yang membutuhkan istirahat karena mereka dikejar oleh banyak tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Mark Bosnich, Manchester United, Chelsea, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-ingin-finis-empat-besar-mu-haram-tergelincir-di-markas-chelsea
1462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini