Jika Ingin Bersaing Jadi Juara, MU Harus Berani Pecat Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Nov 2021, 19:00 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy, mengklaim Manchester United saat ini tak memiliki pilihan lain kecuali memecat Ole Gunnar Solskjaer. Hal itu harus dilakukan jika mereka masih ingin bersaing dengan Manchester City, Chelsea dan Liverpool.

Pada Sabtu malam kemarin, Manchester United kembali meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat menjamu Manchester City di Old Trafford, Setan Merah kalah dengan skor 2-0. Ini merupakan kekalahan keempat dari enam pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Kekalahan itu lantas membuat posisi Ole Gunnar Solskjaer kembali mendapatkan tekanan. Bahkan tak sedikit yang mengusulkan Solskjaer untuk segera dipecat, salah satunya adalah Danny Murphy.

Murphy menilai Man United tak memiliki pilihan lain kecuali memecat Solskjaer jika mereka masih ingin bersaing dengan Manchester City, Chelsea dan Liverpool.

"Jika mereka ingin bersaing dengan tim besar sekarang – Man City, Liverpool dan Chelsea – mereka perlu mengganti manajer," ujar Murphy kepada BBC.

"Ini sangat mengecewakan. Pekan lalu, rasanya seperti kami membuat langkah maju, ini adalah langkah mundur yang besar."

"Ini adalah cara kalah yang tidak kami sukai. Anda ingin melihat Man United yang lebih baik dari itu. Ketika Anda kebobolan gol pertama dengan cara yang tidak menguntungkan sedini itu membuatnya sulit."

"Pemain adalah manusia. Ketika Anda kalah dalam pertandingan, tidak ada yang lebih baik daripada memenangkan pertandingan. Kami harus melawan Watford seperti hewan yang terluka. Jeda internasional datang pada saat yang tepat bagi kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Danny Murphy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-ingin-bersaing-jadi-juara-mu-harus-berani-pecat-ole-gunnar-solskjaer
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini