Jika Haaland Gagal, Chelsea Akan Langsung Bidik Lautaro Martinez

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 11 Jul 2021, 20:30 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/ inter.it

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Siap dijual Inter, Chelsea bidik Lautaro Martinez sebagai opsi kedua jika mereka gagal mendapatkan tanda tangan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Rumor transfer Lautaro Martinez kembali memanas setelah pemain 23 tahun tersebut memutuskan untuk menunda tawaran perpanjangan kontrak dari Inter Milan. Pemain asal Argentina tersebut dinilai bisa dilepas Nerazzurri musim panas ini.

Selain Real Madrid dan Atletico Madrid, Lautaro masuk dalam radar Chelsea untuk bursa transfer musim panas ini. Menurut outlet berita asal Spanyol, fichajes.net, The Blues cukup serius dengan rencana perekrutan bintang muda Argentina tersebut.

Namun rencana perekrutan Lautaro sangat bergantung kepada upaya mereka mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Pemain asal Norwegia tersebut masih tetap jadi target utama, sementara Lautaro berada di prioritas kedua.

Selain Lautaro dan Haaland, klub asal London Utara tersebut mempertimbangkan beberapa nama lainnya, seperti Gerard Moreno dari Villarreal. Namun khusus untuk target ini, Chelsea sepertinya sudah ‘lempar handuk’.

Pihak Inter Milan terbuka melepas Lautaro di bursa transfer musim panas ini. Nerazzurri akan mempertimbangkan jika penawaran tersebut tidak kurang dari 90 juta Euro. Selain itu, Inter pun akan mempertimbangkan pembayaran dalam bentuk tambahan pemain.

Saat ini Inter sedang mengincar beberapa pemain Chelsea, termasuk Marcos Alonso, Emerson Palmieri dan Davide Zappacosta. Ini bisa jadi opsi menarik bagi Inter, meski mereka harus rela kehilangan pemain bintangnya tersebut.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-haaland-gagal-chelsea-akan-langsung-bidik-lautaro-martinez
2139  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini