Jika Gosens Gagal, Inter Akan Kembali Kejar Alex Telles

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 26 Jan 2022, 17:15 WIB
Alex Telles

Alex Telles/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan mengincar bek kiri Manchester United, Alex Telles sebagai target alternatif jika mereka gagal mendatangkan Robin Gosens dari Atalanta.

Pekan akhir bursa transfer Januari diramaikan dengan kabar kesepakatan yang sudah tercipta antara Inter Milan dengan Robin Gosens. Inter menyetujui permintaan pemain asal Jerman tersebut yang menginginkan kontrak 4 tahun dengan gaji sebesar 2.5 juta Euro plus bonus.

Bahkan demi bergabung bersama Nerazzurri, Gosens rela menolak penawaran dari Newcastle United yang siap memberikan gaji sebesar 3.5 juta Euro.

Namun kesepakatan belum tuntas. Sebelum mendapatkan tanda tangan pemain 27 tahun tersebut, Marotta dkk harus bisa meyakinkan pihak Atalanta dengan penawaran pinjaman berbayar, dengan kewajiban membeli sebesar 25 juta Euro.

Belum ada tanggapan dari pihak La Dea terkait penawaran yang diberikan oleh pihak Inter. Hal inilah yang membuat pihak klub mulai mempertimbangkan untuk menyiapkan rencana cadangan dengan membidik bek kiri Manchester United, Alex Telles.

Menurut laporan terbaru edisi cetak Corriere della Sera, Telles merupakan salah satu target yang cukup mudah dan harga yang ditawarkan masih sangat terjangkau. Pemain asal Brasil tersebut diperkirakan akan dilepas dengan harga 15 juta Euro.

Kabar ketertarikan Inter terhadap Telles sebenarnya bukan kali ini saja terjadi. Di musim panas kemarin Telles terus dikaitkan dengan Inter, namun Nerazzurri baru bisa mendatangkannya saat berhasil menjual Ivan Perisic.

Artikel Tag: Alex Telles, Inter Milan, Robin Gosens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-gosens-gagal-inter-akan-kembali-kejar-alex-telles
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini