Jika Gagal Permanenkan Moses, Inter Siap Orbitkan Pemain Primavera

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Mei 2020, 11:00 WIB
Jika Gagal Permanenkan Moses, Inter Siap Orbitkan Pemain Primavera

Tibo Persyn/ hln.be

Berita Liga Italia: Jika Inter Milan gagal mempermanenkan Victor Moses dari Chelsea, Antonio Conte akan membawa pemain Primavera, Tibo Persyn ke tim utama.

Meski masuk dalam rencana musim depan Inter Milan, Victor Moses berpeluang untuk tidak dipertahankan Inter Milan. Demi mencegah skenario tersebut, Nerazzurripun menyiapkan pemain Primavera, Tibo Persyn sebagai pengganti bek sayap asal Nigeria tersebut.

Moses sendiri bergabung dengan Inter di musim dingin kemarin dengan status pinjaman. Inter bisa mempermanenkan Moses dengan mahar sebesar 12 juta euro.

Namun baru-baru ini manajemen Inter dikabarkan keberatan untuk memenuhi opsi penebusan permanen tersebut, dengan begitu opsi yang tersedia hanya, Inter akan mempermanenkan Moses jika Chelsea memberikan diskon untuk pemain berusia 28 tahun tersebut.

Jika The Blues tetap ingin Inter membayar 12 juta euro, menurut laporan terbaru dari Calciomercato, Antonio Conte sudah mulai mempersiapkan memanggil Tibo Persyn.

Pemain berusia 18 tahun tersebut kini masih membela tim Primavera Inter, dan merupakan salah satu bakat muda yang masuk dalam proyek masa depan Suning. Pemain ini asal Belgia tersebut dikenal punya kecepatan, punya kemampuan menyerang yang cukup baik, dan bisa ditempatkan di banyak posisi.

Untuk sementara, Inter telah menyiapkan kontrak profesional hingga 2023. Rencana lainnya, pasca diikat kontrak profesional, Nerazzurri akan segera meminjamkan pemain tersebut ke klub lainnya untuk mengasah mental dan kemampuan bertandingnya di level profesional.

Artikel Tag: Inter Milan, Victor Moses, Antonio Conte, Tibo Persyn

1906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini