Jika Gagal ke UCL, Stefan De Vrij Harus Potong Gaji atau Tinggalkan Inter

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 02 Mei 2023, 23:30 WIB
Stefan De Vrij

Stefan De Vrij

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Di antara isu-isu yang belum terselesaikan di Inter Milan saat ini adalah situasi kontrak bek tengah Stefan De Vrij, yang kontraknya akan berakhir di akhir musim 2022-23.

Awalnya, pemain asal Belanda ini telah mengincar kepindahan dari San Siro untuk mendapatkan pengalaman baru di luar negeri, namun hingga saat ini belum ada tawaran yang masuk dari luar Italia.

Sebagai pengganti tawaran dari luar negeri, De Vrij dilaporkan mulai mempertimbangkan untuk memperbaharui kontraknya bersama Inter, dengan durasi kontrak yang ditawarkan selama dua musim.

Menurut Calciomercato, mantan pemain Lazio tersebut memiliki opsi untuk memperbarui kontraknya dengan Inter selama dua musim dengan gaji yang kurang lebih sama dengan yang diterimanya saat ini.

Namun, perpanjangan kontrak tersebut bergantung pada kualifikasi Liga Champions Inter di musim depan, dan dengan persaingan empat besar Serie A yang begitu ketat dengan hanya enam pertandingan tersisa, semuanya tergantung pada keseimbangan.

Menurut laporan tersebut, jika Inter mengakhiri musim ini di luar empat besar, Inter akan diminta menurunkan tagihan gaji mereka, dimana pemain asal Belanda tersebut menghabiskan anggaran 4 juta Euro per musim.

Dalam kondisi seperti ini, Inter Milan akan memberi dua pilihan sulit bagi Stefan De Vrij, menerima pembaharuan kontrak selama dua musim dengan penurunan gaji menjadi 2 juta Euro per musim, atau pindah ke tempat lain.

Artikel Tag: stefan de vrij, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-gagal-ke-ucl-stefan-de-vrij-harus-potong-gaji-atau-tinggalkan-inter
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini