banner babe

Jika Gagal ke Juventus, Icardi Tak Keberatan Bertahan di Inter

Penulis: Rei Darius
Senin 19 Agu 2019, 20:35 WIB
Jika Gagal ke Juventus, Icardi Tak Keberatan Bertahan di Inter

Mauro Icardi tak keberatan bertahan di Inter Milan (Image: Getty)

Berita Transfer: Mauro Icardi kabarnya masih bersikeras untuk menunggu tawaran dari Juventus, selagi istri sekaligus agennya, Wanda Nara, bersikeras agar Inter Milan membiarkan sang striker untuk ikut berlatih bersama tim.

La Gazzetta dello Sport mengabarkan pada hari Minggu (18/8) kemarin bahwa Il Partenopei sedang berupaya untuk menukar Arkadiusz Milik dengan Icardi, karena mengetahui bahwa Nerazzurri juga memerlukan striker baru setelah Edin Dzeko menandatangani kontrak baru.

Namun demikian, jurnalis spesialis transfer, Nicolo schira, mengklaim bahwa Napoli masih hanya menjadi pilihan kedua bagi sang striker tim nasional Argentina tersebut, yang menunggu tawaran untuk gabung dengan Juventus.

Meskipun demikian, kepindahan ke Turin semakin mustahil untuk terjadi lantaran Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala kemungkinan akan bertahan, meskipun La Joya masih akan menemui Paris Saint-Germain untuk menegosiasikan kepindahannya.

Schira juga mengklaim bahwa sang striker berusia 26 tahun itu tidak menutup kemungkinan untuk bertahan di San Siro pada musim panas ini, meskipun pihak La Beneamata telah bersikeras bahwa ia merupakan salah satu dari pemain yang harus dijual.

Oleh karena itu, Wanda berusaha keras untuk meminta Inter agar menyertakannya dalam sesi latihan dan sesi taktikal dengan pelatih Antonio Conte, lewat tuntutan pengacara.

Hubungan antara Inter dan Icardi semakin hancur setelah ia dipaksa untuk berlatih sendirian selama sebulan terakhir ini dan memberikan nomor punggung 9 kepada Romelu Lukaku kian menegaskannya.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Inter Milan, Juventus

1600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini