Jika Gagal Datangkan Striker Baru, Chelsea Akan Promosikan Armando Broja

Penulis: A Mahfuda
Jumat 23 Jul 2021, 19:27 WIB
Armando Broja (Sumber: Getty)

Armando Broja (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain muda Chelsea, Armando Broja, berpeluang untuk masuk ke tim utama musim depan jika klub London barat tersebut gagal mendapatkan striker baru pada bursa transfer musim panas ini.

Thomas Tuchel diketahui memprioritaskan untuk membawa striker tengah baru pada bursa transfer kali ini, akan tetapi upaya klub untuk mendapatkan target utama mereka Erling Haaland menemui jalan buntu.

Borussia Dortmund tetap bersikeras bahwa penyerang asal Norwegia tersebut tidak akan meninggalkan klub bahkan jika mereka menerima tawaran 150 juta pounds (Rp3 triliun) musim panas ini, dua kali lipat dari nilai klausul rilisnya yang akan aktif tahun depan.

Chelsea kemudian melihat opsi lain dan mereka tengah menilai kemungkinan untuk menarik pencetak gol terbanyak Bundesliga, Robert Lewandowski, dari Bayern Munich.

Namun langkah itu juga tak mudah dan The Blues harus mengeluarkan sekitar 50 juta pounds (Rp995 milyar) untuk pemain yang sudah menyentuh usia 33 tahun.

Menurut Goal Internasional,ada kemungkinan Chelsea tidak berhasil mendaratkan penyerang baru sama sekali musim panas ini dan malah melakukan promosi dari dalam.

Dan pemain yang berada paling depan dalam “antrian” untuk dipromosikan ke tim utama adalah Armando Broja. Striker berusia 19 tahun itu menikmati masa pinjaman yang sangat menjanjikan di Vitesse musim lalu.

Lulusan akademi The Blues itu mencetak 10 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak untuk tim Belanda tersebut. Baru-baru ini dia mendapatkan kontrak baru yang akan membuatnya tetap di Stamford Bridge hingga 2026.

Pemain muda asal Albania itu sukses membuat Tuchel terkesan selama pramusim, di mana ia bermain 45 menit melawan Peterborough United dalam laga persahabatan tertutup dan dia juga ikut serta dalam kamp latihan Chelsea di Irlandia pekan ini.

Artikel Tag: armando broja, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-gagal-datangkan-striker-baru-chelsea-akan-promosikan-armando-broja
2592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini