Jika Gagal Datangkan Neymar, Barcelona Beralih ke Kingsley Coman

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 13 Apr 2020, 22:30 WIB
Jika Gagal Datangkan Neymar, Barcelona Beralih ke Kingsley Coman

Kingsley Coman (Bulinews)

Berita Liga Spanyol: Barcelona diisukan sangat berambisi untuk memulangkan mantan bintangnya asal Brasil, Neymar, dari PSG dan Lautaro Martinez dari Inter Milan. Apabila gagal mendatangkan keduanya, Barcelona disebut bakal mendatangkan Kingsley Coman.

Barcelona berencana untuk menambah daya serangnya pada kompetisi musim depan, setelah Antoine Griezmann tak kunjung menunjukkan ketajamannya seperti di Atletico Madrid.

Sementara Ousmane Dembele masih sering menderita cedera, yang secara tidak langsung mengganggu penampilannya. Oleh sebab itu, di sepanjang musim 2019/20 Barcelona lebih banyak bergantung pada dua pemain senior, Lionel Messi dan Luis Suaraez.

Untuk mengatasi masalah itu, Barcelona tertarik memulangkan Neymar ke Camp Nou, setelah sebelumnya mereka menjual pemain berusia 28 tahun itu ke Les Parisiens pada musim panas 2017 yang lalu dengan banderol sebesar 222 juta euro atau setara dengan 3,8 triliun rupiah. Akan tetapi, PSG kabarnya enggan melepas Neymar karena ia masih menjadi tumpuan di lini depan.

Di sisi lain, Barcelona juga masih kesulitan untuk mencapai kesepakatan dengan Inter Milan, demi bisa mendatangkan Martinez yang musim lalu mencetak 16 gol dan menyumbang 4 assists dari total 31 penampilannya di semua kompetisi.

Melihat situasi transfer kedua pemain tersebut, Barcelona mulai mencari opsi alternatif untuk menambah daya gedor di musim depan, dan pilihan itu jatuh pada Coman yang di sepanjang musim 2019/20 telah mencatat 24 penampilan dan mencetak 5 gol.

Peluang Coman untuk hengkang dari Bayern juga cukup terbuka, karena dalam beberapa musim terakhir ia kesulitan untuk menembus skuat utama. Namun, Barcelona dikabarkan harus merogoh kocek hingga 60 juta euro atau setara 1 triliun rupiah untuk bisa mendatangkan Coman ke Camp Nou.

Artikel Tag: Kingsley Coman, Barcelona, Bayern Munich

483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini