Jika Frosinone Jual Marco Brescianini, Milan Bisa Kecipratan Untung

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Mar 2024, 02:30 WIB
Marco Brescianini

Marco Brescianini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus dan Atalanta tertarik merekrut gelandang Frosinone, Marco Brescianini. Kesepakatan tersebut akan membawa keuntungan finansial bagi AC Milan.

Pemain berusia 24 tahun asal Italia ini bergabung dengan Giallazzurri dari AC Milan di musim panas lalu dengan transfer definitif yang mencakup klausul penjualan kembali sebesar 50% di masa depan.

Hal ini akan memberi kesempatan bagi rossoneri untuk menguangkannya jika dia menemukan pijakannya bersama tim asuhan Eusebio Di Francesco.

Marco Brescianini telah menunjukkan sejumlah hal positif untuk Frosinone sepanjang musim ini, mencetak tiga gol dan memberikan satu asis dalam 28 pertandingan, termasuk gol kedua Giallazzurri saat kalah 3-2 dari Juventus.

Seperti yang dilaporkan oleh Federico Albrizio dari Calciomercato.com, Juventus dan Atalanta sama-sama tertarik untuk memboyong Brescianini di musim panas nanti, terlebih sang pemain hanya dibanderol dengan harga 10 juta Euro.

Jika kesepakatan itu terjadi dengan persyaratan tersebut, maka akan menghasilkan keuntungan sekitar 5 juta Euro bagi Milan, sebuah keuntungan yang bisa digunakan untuk membiayai pergerakan mereka di bursa transfer musim panas.

Kedua klub sedang mencari bala bantuan di lini tengah dengan harga yang pantas dan klub lain dapat bergabung dengan mereka dalam perlombaan dalam beberapa bulan mendatang.

Juve memiliki sedikit keuntungan karena hubungan yang sudah terjalin sebelumnya dengan Frosinone, setelah menyelesaikan berbagai kesepakatan dalam beberapa musim terakhir termasuk Kaio Jorge dan Matias Soule.

Artikel Tag: Marco Brescianini, Juventus, Atalanta, Frosinone, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-frosinone-jual-marco-brescianini-milan-bisa-kecipratan-untung
349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini