Jika Erik ten Hag Dipecat, Manchester United Targetkan Kieran McKenna

Penulis: Depe Ptr
Rabu 15 Mei 2024, 15:37 WIB
Jika Erik ten Hag Dipecat, Manchester United Targetkan Kieran McKenna

Kieran McKenna via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Ipswich, Kieran McKenna muncul sebagai kandidat kejutan untuk menjadi manajer Manchester United jika Erik ten Hag pergi pada akhir musim.

Tractor Boys yang dipimpin McKenna akan bermain di Premier League untuk pertama kalinya dalam 22 tahun terakhir pada musim 2024/25 setelah mendapatkan tiket promosi otomatis berturut-turut.

Keberhasilan pemain berusia 38 tahun itu dalam penampilan pertamanya sebagai manajer telah menarik minat United, tetapi menurut laporan dari The Guardian, ada juga kekaguman yang kuat dari klub-klub lain di papan atas, salah satunya adalah Brighton.

Rekan pemilik baru United, Sir Jim Ratcliffe, berencana meninjau posisi Erik ten Hag setelah final Piala FA melawan Manchester City pada 25 Mei.

McKenna sangat dihormati oleh para petinggi Setan Merah dan kontak awal telah dilakukan antara kedua pihak. Namun, Ipswich bertekad untuk tetap mempertahankan pelatih asal Irlandia Utara itu dan mengingat fakta bahwa kontraknya saat ini di Portman Road berlaku hingga tahun 2027, langkah tersebut kemungkinan akan membuat United harus mengeluarkan uang kompensasi yang besar.

McKenna sebelumnya adalah bagian dari staf kepelatihan United dan merupakan salah satu asisten Ole Gunnar Solskjaer setelah awalnya bergabung dari Tottenham sebagai pelatih U-18.

Dia berasal dari sistem akademi Spurs sebagai pemain tetapi harus pensiun pada tahun 2009 di usia 22 tahun karena cedera pinggul yang serius.

Masalah manajerial Manchester United akan ditunda selama satu setengah minggu ke depan karena Ten Hag memiliki kesempatan terakhir agar bisa membuat musim ini berakhir positif dengan mempersembahkan gelar Piala FA.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Kieran McKenna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-erik-ten-hag-dipecat-manchester-united-targetkan-kieran-mckenna
614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini