Jika Ditawar, Raul Jimenez Takkan Tolak Barcelona atau Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Minggu 03 Mei 2020, 04:00 WIB
Jika Ditawar, Raul Jimenez Takkan Tolak Barcelona atau Real Madrid

Raul Jimenez takkan tolak jika tawaran dari Real Madrid dan Barcelona muncul (Image: Getty)

Berita Transfer: Raul Jimenez mengakui bahwa dirinya tidak akan menolak kesempatan bergabung dengan Barcelona atau Real Madrid, setelah performa bagusnya di Wolves menimbulkan spekulasi transfer belakangan ini.

Sang striker tim nasional Meksiko itu melalui musim terbaiknya dalam karier setelah mencetak 22 gol pada musim 2019/2020 ini, dan hal tersebut telah menyebabkan sejumlah klub top seperti Manchester United, Chelsea, dan Arsenal tertarik kepadanya.

"Saya mengetahui [tentang kabar transfer] melalui media sosial. Mereka sudah mengaitkan saya dengan Real Madrid, Chelsea, Manchester United, Arsenal, dan setiap hari, ada tim baru yang menginginkan saya," kata Jimenez kepada ESPN.

"Saya harus tetap tenang. Jika Anda berbicara kepada saya, itu karena saya melakukan hal-hal dengan baik; saya ingin tetap lanjut di Inggris. Saya bahagia, beradaptasi dengan baik, dan saya menyukai ide [untuk bertahan di Premier League]."

Kendati demikian, Jimenez, yang sempat menghabiskan karier di Spanyol bersama dengan Atletico Madrid, mengakui bahwa kembali ke La Liga akan menjadi hal yang menarik baginya. 

Oleh karena itu, jika ada tawaran untuk pindah ke Real Madrid atau Barcelona, maka akan sulit baginya menolak tawaran tersebut.

"Jika Anda mengatakan kepada saya bahwa besok akan ada tawaran dari Real Madrid atau Barcelona, maka sudah jelas bahwa saya tidak akan membuang kesempatan itu. Namun jika saya bertahan di sini, saya akan berjuang untuk [membawa Wolves] lolos ke Liga Champions."

Artikel Tag: raul jimenez, Wolves, Real Madrid, Barcelona

401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini