Jika Dipermanenkan Newcastle, Valentino Lazaro Punya Hak Untuk Menolak

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 07 Jun 2020, 06:00 WIB
Jika Dipermanenkan Newcastle, Valentino Lazaro Punya Hak Untuk Menolak

Valentino Lazaro/ nufc.co.uk

Berita Transfer: Jika dipermanenkan Newcastle United, Valentino Lazaro punya hak istimewa untuk mengambil atau menolak kesepakatan tersebut.

Valentino Lazaro dilaporkan punya hak istimewa dalam perjanjian kontrak pinjaman bersama Newcastle United. Menurut laporan TuttoMercatoWeb, pemain asal Austria tersebut bisa memutuskan untuk tetap tinggal, atau justru kembali bersama Inter MIlan.

Lazaro datang ke St James' Park di bursa transfer musim dingin kemarin dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim penuh. The Magpies berpeluang untuk mempermanenkan pemain 24 tahun tersebut dengan membayar uang tebusan sekitar 22 juta Euro.

Pihak Newcastle sendiri cukup tertarik untuk mempermanenkan pemain tersebut. Namun mereka masih menunggu terkait keputusan akuisisi klub oleh pangeran Arab, Mohammed bin Salman, dan status Steve Bruce sebagai manajer di musim depan.

Namun uniknya, meski Newcastle benar-benar mempermanenkannya, Lazaro punya hak untuk menolak kesepakatan tersebut. Jika menginginkan, dia bisa memilih untuk kembali bergabung dengan Inter, atau justru meminta transfer ke klub lain.

Namun sebelumnya, pihak Inter sempat mengklaim jika Lazaro tidak dipermanenkan, mantan pemain Hertha Berlin tersebut akan kembali diintegrasikan ke dalam skuad Antonio Conte. Penampilannya di Premier League, sudah cukup membuktikan kemampuan Lazaro.

Musim ini, Lazaro telah tampil sebanyak 16 kali bersama Inter dan Newcastle United, dengan torehan satu gol dan dua assist. Kecepatan dan umpan-umpannya yang akurat, dinilai bisa membantu Inter berjaya di musim depan.

Artikel Tag: Newcastle United, Valentino Lazaro, Inter Milan

2206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini