Jika Dilepas Madrid, Chelsea Siapkan Nomor Punggung untuk Vazquez

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 02 Mei 2020, 21:02 WIB
Jika Dilepas Madrid, Chelsea Siapkan Nomor Punggung untuk Vazquez

Penyerang sayap Real Madrid, Lucas Vazquez. (Foto: Reuters)

Berita Liga Spanyol: Keinginan Lucas Vazquez untuk pensiun di Real Madrid sepertinya sulit terwujud. Sebab, manajemen Madrid dikabarkan menjadikan Vazquez salah satu pemain yang akan didepak pada bursa transfer mendatang.

Sebelumnya, Arsenal merupakan salah satu tim yang tertarik untuk meminang pemain jebolan akademi Madrid tersebut. Namun, Chelsea juga tak mau kalah dan siap bersaing untuk dapatkan servis Vazquez pada musim depan.

Chelsea atau Arsenal bisa mendapatkan Vazquez dengan harga yang murah. Sebab, kontrak pemain berusia 28 tahun tersebut akan berakhir pada musim 2021. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane nampaknya tak puas dengan performa Vazquez.

Pemain yang menempati posisi sayap kanan itu hanya mampu memberikan kontribusi tiga gol dan dua assist dari 18 penampilan di semua kompetisi pada musim ini. Meski demikian, Vazquez cukup berperan dalam kesuksesan Madrid beberapa tahun terakhir.

Chelsea coba mengintip peluang untuk mendapatkan Vazquez. Tim yang dijuluki The Blues itu memang membutuhkan penyerang tambahan untuk musim depan. Oleh karena itu, Chelsea sudah menyiapkan nomor punggung untuk digunakan Vazquez.

Di Madrid, Vazquez memang biasa menggunakan nomor punggung 17. Namun, nomor tersebut sudah digunakan oleh gelandang Chelsea, Matteo Kovacic. Tapi, ada beberapa nomor yang mungkin bisa menjadi pilihan Vazquez.

Menurut laporan Sportmole, beberapa nomor itu adalah 11. Sebenarnya, nomor itu digunakan oleh Pedro. Namun, Chelsea sepertinya tidak akan memperpanjang kontrak pemain asal Spanyol itu. Kemudian, nomor 10 juga bisa lowong jika kontrak Willian tidak diperpanjang.

Selain kedua nomor itu, tiga nomor lain yang bisa digunakan oleh Vazquez adalah nomor 14, 16, dan 21. Jadi Vazquez mau pake nomor berapa?

Artikel Tag: Lucas Vazquez, Real Madrid, Chelsea, Arsenal

1510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini