Jika Datangkan Harry Kane, Man United Diklaim Auto Juara

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Mei 2021, 03:53 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: Tottenham Hotspur FC)

Berita Transfer: Mantan asisten manajer Manchester United, Rene Meulensteen, menyarankan agar Setan Merah untuk mencoba mendatangkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Meulensteen mengklaim Kane akan membantu MU untuk merengkuh banyak trofi.

Performa Manchester United pada musim ini nyatanya cukup memuaskan. Meski hampir pasti akan gagal menjadi juara Premeir League, namun mereka memiliki peluang untuk menutup musim sebagai runner-up.

Meski demikian, pada musim panas mendatang, Ole Gunnar Solskjaer diyakini akan mendatangkan 2 hingga 3 pemain lagi untuk memperkuat skuad Man United saat ini. Rene Meulensteen lantas mengingatkan bahwa MU harus berani melakukan investasi besar jika mereka ingin menjadi juara.

"Untuk menjadi penantang gelar juara, mereka [MU] harus berinvestasi," ujar Meulensteen kepada talkSPORT.

Meulensteen lantas mengusulkan satu nama yang harus didatangkan oleh Man United jika mereka memang serius mengincar trofi juara EPL di musim depan. Meulensteen lantas menyebut nama striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

"Jika United bisa mendatangkan Harry, maka saya rasa mereka akan jadi kandidat yang sangat kuat untuk memenangkan Premier League ini," ujarnya melanjutkan.

"Apakah transfer itu bisa terjadi? Kita lihat nanti. Karena ada beberapa pemain muda yang bagus di dalam tim ini."

"United harus membuat beberapa investasi. Jika mereka berani berinvestasi pada pemain seperti Harry Kane, maka itu akan jadi pembeda," pungkasnya.

Namun untuk mendatangkan Kane nyatanya bukan misi yang mudah bagi Man United. Pasalnya Tottenham memagari kapten mereka tersebut dengan mahar 150 juta pound.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Manchester United, Rene Meulensteen

406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini