banner babe

Jika Dapat Sponsor Baru, Liverpool Siap Datangkan Jadon Sancho

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 10 Okt 2019, 22:30 WIB
Jika Dapat Sponsor Baru, Liverpool Siap Datangkan Jadon Sancho

Aksi Jadon Sancho Ketika Melawan Liverpool (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Jadon Sancho terus menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Borussia Dortmund, yang membuatnya menjadi incaran banyak tim-tim elit dunia. Kini Sancho diklaim bisa berlabuh bersama juara bertahan Liga Champions Eropa, Liverpool.

Sejauh musim ini Sancho telah berhasil mencatat 11 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 4 gol dan menyumbang 7 assists untuk Borussia Dortmund. Penampilan apiknya itu juga mengantarkan Sancho kembali mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Inggris pada jeda internasional Oktober 2019, di mana tim The Three Lions akan bertarung melawan Republik Ceko (12/10) dan Bulgaria (15/10) dalam laga lanjutan babak kualifikasi Piala Eropa 2020.

Sementara itu, penampilan apik Sancho juga membuat namanya kian menjadi sorotan tim-tim raksasa Eropa. Meskipun kini kontraknya masih akan berlangsung hingga musim panas 2022 mendatang, namun Sancho diyakini akan hengkang meninggalkan Borussia Dortmund sebelum kontraknya berakhir.

Akan tetapi klub-klub peminat tentu saja harus mempersiapkan uang dalam jumlah yang besar untuk mendatangkan Sancho, mengingat dia memiliki klausul rilis sebesar 100 juta euro atau setara 1,5 triliun rupiah.

Meskipun demikian kini justru muncul kabar terbaru yang menyebutkan bahwa Liverpool berpeluang untuk mendatangkan Sancho demi memperkuat barisan di lini depan. Karena trio Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah saat ini sudah mulai menunjukkan penurunan performa.

Peluang The Reds untuk mendatangkan Sancho diyakini akan semakin besar jika mereka berhasil mengakhiri kerja sama dengan New Balance dan menjalin kerja sama baru dengan Nike. Karena seperti diketahui Sancho sendiri adalah salah satu brand ambassador dari Nike.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Liverpool, Borussia Dortmund

3018  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini