Jika Cetak Gol ke Gawang Inter, Nainggolan Tak Akan Lakukan Selebrasi

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Jan 2020, 18:35 WIB
Jika Cetak Gol ke Gawang Inter, Nainggolan Tak Akan Lakukan Selebrasi

Radja Nainggolan (Foto: Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images)

Berita Piala Italia: Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan, mengakui bahwa dirinya tak akan melakukan selebrasi andai dia bisa mencetak gol ke gawang Inter Milan dini hari tadi. Salah satu alasannya karena dia memiliki hubungan baik dengan para pemain Inter.

Cagliari sendiri harus menerima kenyataan bahwa mereka harus tersingkir dari ajang Coppa Italia usai kalah 4-1 dari Inter Milan di San Siro, Rabu (15/1) dini hari WIB. Sesaat setelah laga usai, Nainggolan mengomentari terkait jalannya pertandingan. Mantan pemain Inter tersebut mengaku kecewa dengan hasil itu namun dirinya juga menyadari bahwa Cagliari tidak mungkin untuk bisa selalu meraih kemenangan di setiap laga.

Namun ada satu buah momen di mana Nainggolan nyaris membobol gawang Samir Handanovic jika bola hasil sepakannya tak membentur tiang gawang. Akan tetapi jika pada akhirnya Nainggolan mampu membobol gawang Inter, dia tidak akan melakukan selebrasi.

"Tak mudah kala harus kebobolan di 20 detik pertama. Kami bukan Inter, Juventus ataupun Lazio. Benar kami melakukan hal hebat sejauh ini, namun kami tak bisa berpikir untuk bisa memenangkan semua laga yang kami jalani," ujar Nainggolan dikutip dari Nerazzurriale.

"Akankah saya berselebrasi jika mencetak gol di laga tadi? Saya bercanda dengan Samir karena dia adalah korban favorit saya, namun andai sepakan saya tadi masuk ke gawang dan tak mengenai tiang, saya tidak akan berselebrasi."

"Saya memiliki banyak teman di Inter dan hubungan saya sangat baik dengan mereka. Saya tidak pernah menjadi pembuat masalah di ruang ganti Inter. Di akhir laga kalian bisa melihat saya bercanda dan tertawa bersama mereka. Saya dan mantan rekan-rekan saya di sana tahu itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Radja Nainggolan, Inter Milan, Cagliari, Coppa Italia

1993  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini