banner babe

Jika Bisa Terjadi, Kompany Idamkan Duel Sane dengan Neville

Penulis: Dwi Prima
Rabu 11 Sep 2019, 13:30 WIB
Jika Bisa Terjadi, Kompany Idamkan Duel Sane dengan Neville

Vincent Kompany / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Sky Sports menjelang pertandingan testimonial, Vincent Kompany bercanda ia berharap Leroy Sane yang cedera bisa bermain dan membuat Gary Neville kerepotan di bek kanan.

Kompany tahu penampilannya akan sangat emosional pada laga testimonialnya, tetapi bercanda ia paling menantikan untuk melihat siapa yang tetap bugar.

Sejumlah legenda Manchester City dan Liga Premier akan hadir untuk laga testimonial Kompany di Stadion Etihad dan selain tidak sabar menantikan laga itu, ia juga ingin melihat bagaimana para mantan rekan setimnya tampil.

Dia berkata: "Ada begitu banyak wajah tua, dan saya ingin melihat siapa yang masih bugar dan siapa yang tidak lagi! Saya ingat banyak percakapan di ruang ganti ... 'Apa yang akan Anda lakukan ketika Anda berhenti bermain?'

"Nigel de Jong masih bermain, jadi saya harus menunggu lain waktu dengannya, tetapi saya pikir dia akan pergi ke arah yang lain! Orang-orang yang menurut Anda pergi ke satu arah, mereka tidak melakukannya, dan orang-orang yang Anda pikir sebaliknya, mereka juga tidak!

"Saya tak sabar untuk melihat bentuk penampilan mereka, dan mengenang cerita yang masih kita ingat dari ruang ganti.

"Sangat disayangkan Leroy Sane absen karena cedera lutut, karena saya akan menempatkan dia di posisi Gary Neville. Tujuan saya adalah menempatkan pemain sayap tercepat yang bisa saya temukan di sisi Gary Neville! Kecuali dia pergi dan bersembunyi di bek tengah, kami akan lihat nanti."

Artikel Tag: premier league 2019, Manchester City, Vincent Kompany

1042  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini